Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

MANFAAT BLOG DOFOLLOW

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog

Blog sederhana saya ini saya pasang dofollow sebagai bentuk penghargaan dan hormat saya kepada rekan-rekan yang telah memberikan Komentar.Tujuan dan Manfaat buat teman-teman Blogger apa y??baik yang meninggalkan jejak dengan komentar pada tiap postingan maupun trackback ataupun postingan yang menyertakan link pada salah satu postingan blog ini akan mendapatkan backlink secara otomatis sebagai link penghargaan saya terhadap teman saya yang sudah terlebih dahulu tukaran Link maupun untuk rekan-rekan blogger lainnya yang belum tukaran Link dengan saya.

Intinya semakin banyak Link sobat masuk ke Blog yang menganut sistem dofollow dan memberikan Komentar akan semakin kokoh dan kuat juga pondasi Blog anda di mata Google.So terserah teman-teman mau cuma sekedar mampir baca boleh, mau cuma sekedar minum kopi dan makan pisang goreng silahkan, mau sekedar isi buku tamu untuk menjalin silahturahmi juga boleh kok.


Sekian dulu artikel tentang MANFAAT BLOG DOFOLLOW,,lain kali disambung lagi,,udah capek banget hari ini,,heheh
Oh iya sekedar info jika teman-teman blogger berminat mengetahui Blog mana saja yang telah menganut sistem dofollow bisa di lihat caranya disini

18 komentar on MANFAAT BLOG DOFOLLOW :

Aneka Remaja said... April 16, 2011 at 9:59 PM

Link www.terubuk.com Mana Bang....????? :(

Khairul faiz said... April 16, 2011 at 10:06 PM

Praktekin ah. Blog Do follow kan?

Pejantan Tanggung

Rully varadita said... April 16, 2011 at 10:16 PM

@ pejantan,,iya blog ini menganut sistem DOFOLLOW...

Mathaharry said... April 17, 2011 at 1:04 AM

makin mantaaap aja sohib nich, selama dan trus berkarya salam blogger

Rully varadita said... April 17, 2011 at 1:06 AM

Terima kasih,,,kita wujudkan FROM ZERO TO HERO

Berbagi Kreativitas said... April 17, 2011 at 5:27 AM

Mantab Sahabat..! :D

http://berbagi-kreativitas.blogspot.com/2011/04/berbagi-kreativitas-blog-resmi-menjadi.html

Rully varadita said... April 17, 2011 at 12:25 PM

@ berbagi kreatifitas,,terima kasih banyak,,,,Jangan bosen ya mampir kesini,,hehehe

internet and security said... April 21, 2011 at 9:57 PM

saya sangat terbantu dengan ragam artikel nya gan , thxs
http://myinternetsecurity.blogspot.com/

Rully varadita said... April 22, 2011 at 1:08 AM

@internet and security Maksdnya Terharu gimana nih,,?? terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan coment...

Flowers to India said... April 23, 2011 at 1:56 AM

Well I felt sad for all what happened. The system should must be changed over all. We all try to change all this non serious setup. 

PERPUSTAKAAN ONLINE KEBIDANAN said... July 26, 2011 at 11:36 PM

kapan2 mampir ya...

http://perpustakaan-online-kebidanan.blogspot.com/

situs fashion wanita said... September 14, 2011 at 1:41 PM

bagus tus saling berbagi dg sesama blogger, membangun solidaritas dgn berbagi demi kemajuan bersama. Salut Bro!
Buat yg suka fashion visit me http://www.NonaNona.com

Cara Mendapatkan Backlink Gratis Dari Sosial Media Socialmonkee said... October 23, 2011 at 8:35 AM

oke banget infonya gan, thanks ya....

ada blog said... February 15, 2012 at 2:07 PM

makasih ilmunya

feri hatmoko wijayanto said... April 20, 2012 at 1:30 PM

nice share...

cuman gudang ilmu said... April 28, 2012 at 11:17 AM

thanks bro,enakkan blog dofollow dari pada enggak dofollow

Mahasiswa Hukum UII said... June 14, 2012 at 3:02 PM

Terimakasih Infonya
artikel yang bagus,
sangat bermanfaat..
Perkenalkan saya mahasiswa Hukum di UII Yogyakarta
:)
twitter : @profiluii :)

aank budi santoso said... June 17, 2012 at 1:33 AM

wah benar-benar blog yang bagus, saya sangat senang mampir di sini. Salam, moga tambah sukses buat yang punya blog

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..