Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

CINTA DI DUNIA MAYA

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog


Di malam yang begitu terang pas malam minggu tanggal 25 November Maris duduk di teras depan kostnya. Hatinya berdesir ketika angin semilir meniup wajah nya, matanya menerawang jauh menatap Purnama. Dia termangu menatap purnama yang tersenyum manis dan melambaikan tangan nya…begitu ayu dan cantik…berkilauan penuh wibawa.
Ahhh…. Keluh Maris membuyarkan hayalnya…iya Maris sedang menghayalkan Mona kekasih impian nya.
Walau mereka belum pernah ketemu, belum pernah mengucap kata sepakat untuk menjalin kasih, tapi entah mengapa kasih sayang mereka mengalir tak terbendung, Maris sangat sayang sama Mona walau Mona terasa jauh seperti purnama itu, begitu tinggi, begitu agung manis dan bersinar terang. Sedangkan Maris hanya lah setitik cahaya lilin yang redup jauh di bawah, di dasar derita yang gelap namun semangat nya begitu tinggi katanya “DEMI CINTA AKU SIAP MELAKUKAN APAPUN” Wah.. kedengaran nya hebat banget….emang bener dia bisa….??? Apa modal nya....??? heehehehe...
Sementara jauh di sana Mona jadi bimbang dan bingung, tanpa dia sadari poto kekasih pujaan nya sempat di liat ibu nya. Takut buah hatinya salah jalan Ibu yang bijaksana itu mencoba mengingatkan putri kesayangannya itu. ”Putu...,Hidup ini sulit banyak hal mesti di pikirkan dengan baik baik, jangan lah mengambil keputusan hanya tau dari satu sisi saja, ini menyangkut masa depan mu sayang, Kita tidak bisa hidup hanya dengan CINTA kita butuh makan, jangan seperti bibimu”
Bak di sambar petir kata kata itu begitu menggoncang hatinya, karna Mona tau persis siapa kekasih nya itu. Dia bukan dari kalangan orang berada, bahkan termasuk orang yang sulit dalam hal ekonomi. Mona mulai mencoba memikirkan kata kata ibu nya Mona berusaha untuk tegar.
Maris sempat down setelah tau dak dapat restu dari calon mertuanya. Tapi itu tak lama “DEMI CINTA APAPUN BISA TERJADI” Pikir Maris, kasih dan cinta mereka pun tetap berlanjut walau tanpa restu ortu Mona.
Jalan kasih yang mereka jalani buka nya jalan tol yang mulus dan berhotmix, tapi ternyata jalan rusak yang penuh lumpur dan kerikil tajam. Jatuh bangun tersandung kerikil dan terpeleset karna salah melangkah dan jalan yang licin sudah sering mereka rasakan dan alami. Hanya kasih yang tulus tanpa pamrih yang tetap bisa menyatukan dan menuntun mereka.
Tapi semuanya berubah, ternyata disisi Mona telah hadir sosok pujaan sebut aja Adi, dia seorang pemuda yang sangat baik dan sudah biasa main ke rumah Mona. Orang tua Mona telah memberi lampu hijau buat hubungan mereka. Mona telah menyampaikan ini ke Maris. Maris berusaha tetap tenang dan selalu senyum walau hatinya teriris - iris , Maris hanya ingin Mona tau kalau dia mencintainya tanpa pamrih tak mengharap apapun dari dia.
Yang ada di hatinya hanya mengharap Mona bahagia, Maris siap di tinggal asal di jamin Mona bisa bahagia. Maris berharap Mona bisa memilih antara mereka berdua, tapi Mona malah menjadi bingung Keduanya begitu baik. Maris dak mau melihat kekasihnya tersayang ada di persimpangan dan kebingungan di samping itu dia dah mengerti akan posisinya di hadapan ortunya Mona.
Maris dak mau jadi penghalang hubungan antara Mona dan Adi dia pengin membiarkan mereka bahagia.. Maris pikir kalau dia punya satu pigur yang bisa diaakuinya pacar mungkin Mona akan lebih mantap memilih Adi. Akhirnya dia mencoba menghadirkan nama cewek "Arik" cuma Maris masih bingung untuk cari waktu yang tepat
untuk mengungkapkan itu, masalah nya saat ini Mona masih sakit. Suatu malam Mona chatting sama Maris, Maris masih mencoba meyakin kan Mona untuk menentukan pilihannya, namun Mona tetap tak kuasa memberi jawaban. Lalu Maris memberanikan diri menulis kata "Arik" di PM mereka, sekedar untuk memancing reaksi Mona. Duh terkejutnya Maris, ternyata Mona mencak mencak dan langsung bilang "Maris kamu salah kirim ya...?

0 komentar on CINTA DI DUNIA MAYA :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..