Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Inilah Rumah Mewah Gayus

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog

Sabtu, 13 November 2010 | 07:52 WIB
TRIBUNNEWS.COM/ISMUNADI
Rumah Gayus Tambunan yang beralamat di Gading Park View Blok EZ, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dari depan tampak ada mobil terparkir.

KOMPAS.com- Masih banyak yang dibicarakan sisi lain Gayus HP Tambunan (30), tersangka mafia pajak yang menghebohkan itu. Terlebih sejak berita mengenai orang mirip Gayus sedang nonton tennis internasional di Bali pada Jumat (5/11/2010) malam lalu.
Ketika Gayus sedang menjadi pembicaraan, wartawan Tribunnews.com Ismunadi kembali menyambangi rumah Gayus Tambunan yang dikabarkan masih memiliki uang lebih dari Rp 25 miliar. Foto foto ini menggambarkan kondisi rumah Gayus Tambunan yang beralamat di Gading Park View, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Polri mengakui Gayus sering pulang meninggalkan Rumah Tahanan Brimob di Kelapa Dua, Depok. Kemana perginya, salah satunya ya pulang ke rumahnya yang sangat mewah ini, meski itu dibantah istrinya. Sejak ditahan di Rutan Brimob, 26 Juni 2010, Gayus dikatakan Kepala Divisi Humas Polri Irjen Iskandar Hasan sudah keluar dari tahanan sebanyak 68 kali.

Semua bisa dilakukannya seperti bukan orang tahanan, dengan cara memberikan uang kepada oknum-oknum yang sekarang (13/11) minimal sudah 9 orang diperiksa dan jadi tersangka.

Pemnatuan Tribunnews.com, rumah Gayus sangat besar, tiga lantai di hook (pojok) hadap depan dan samping, menempati Blok EZ komplek Gading Park View, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Gading Park View merupakan perumahan sistem cluster.

Komplek ini terdiri dari 138 rumah yang semuanya memiliki bentuk sama. Setiap rumah tidak memiliki pagar. Di satu deretan rumah terdapat sebuah taman yang memisahkannya dengan deretan rumah di blok yang berbeda.

Taman ini dapat dimanfaatkan pemilik rumah untuk acara keluarga atau acara bersama para tetangga. Selain dipercantik dengan pepohonan, ada juga kolam air yang diisi ikan koi. Mungkin juga masih ada rumah atau investasi bentuk lain yang bernilai ratusan juta atau bahkan miliaran dari seorang PNS Pajak golongan III A. (Tribunnews.com/ Ismunadi)

0 komentar on Inilah Rumah Mewah Gayus :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..