Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Inilah Surat Obama untuk Imam Istiqlal

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog


AFP PHOTO/Jim WATSON
Presiden Barack Obama dan Ibu Negara Michelle Obama didampingi Imam Besar Besar Masjid Istiqlal saat mengunjungi Mesjid itu, Rabu (10/11/2010) pagi.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willy Widianto dan Adi Suhendi

JAKARTA, KOMPAS.com
— Presiden Amerika Serikat Barack Obama mengunjungi Masjid Istiqlal, Jakarta. Ia hanya mengunjungi masjid tersebut selama 15 menit. Pada kesempatan itu, Obama juga menulis di secarik kertas sebuah surat yang berisi testimoni kedatangannya ke Istiqlal.

Dalam surat tersebut, Obama mengaku sangat senang bisa berkunjung ke masjid terbesar di Asia Tenggara yang merupakan simbol umat Islam Indonesia tersebut. Surat itu kemudian diserahkan kepada Imam Besar Masjid Istiqlal, Ali Mustafa Yakub.

Surat tersebut ditandatangani sendiri oleh Obama dan istri, Michelle Obama. Berikut isi surat Obama :

"I am honored to have had an opportunity to visit this magnificent mosque, which stands as a symbol of the role of Islam in guiding the lines of millions of Indonesians. I hope my visits promotes greater understanding between peoples of different countries and different faith for we are all children of God."
(Saya merasa terhormat memiliki kesempatan untuk mengunjungi masjid yang mengagumkan, yang berdiri sebagai simbol peran Islam dalam membimbing jutaan rakyat Indonesia. Saya berharap kunjungan saya mendorong pemahaman yang lebih besar antara masyarakat dari berbagai negara dan iman yang berbeda untuk kita semua sebagai putra-putra Tuhan).
tribunnews.com

0 komentar on Inilah Surat Obama untuk Imam Istiqlal :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..