Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Kumpulan Kata Romantis | SMS Romantis Terlengkap

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog


Mengirimkan sms romantis setiap hari adalah salah satu cara untuk menjaga agar hubungan kamu tetap harmonis. Cinta itu seperti api yang selalu membutuhkan kayu bakar agar tetap menyala. Satu sms cinta yang lucu atau kata romantis darimu pasti akan membuatnya tersenyum sepanjang hari. Tidak percaya?
Simak saja kata romantis dan sms romantis dibawah ini:

SMS Romantis Selamat Pagi
Sirami hatinya dengan cinta yang berbunga di pagi hari
* Pada pagi yang masih basah, aku mendengar suaramu mengapung di udara. Mengucap salam hangat untuk bumi. Mimpi apa tadi malam?
* Udara pagi yang cerah dan segar selalu kuhirup dalam-dalam. Seperti kuhirup wangi tubuhmu ketika bangun dari tidur. Selamat pagi, cinta..
* Selamat pagi, matahariku. Kau menyambut pagiku dengan tetesan embun bagaikan nyanyian merdu, membasahi dedaunan dan aneka bunga, mencipta lukisan keindahan yang sesungguhnya.
* Ke mana dunia berpihak pagi ini? Tak ada kabar yang kuterima selain bisikmu yang kutemui pada sisa mimpi tadi malam. Apa kabarmu pagi ini, sayang?
* Langit membuka tabirnya, menyapa mentariku yang cantik pagi ini. Dear, nanti pergi kuliah bareng ya
SMS Romantis Dengan Tema I MISS YOU
Katakan Kangen dengan rasa..
* Ikan hiu makan permen. I miss you, man
* Sunset di sini bagus, lho. Tapi gag seindah kalau kamu ada di sini bersamaku
* Pagi yang cerah! Tapi hatiku gag ikut-ikutan cerah. Habis gag ada kamu, sih
* Aku yakin lho udah packing semua barang yang aku perluin. Tapi ternyata, I miss one thing. And it’s you!
* GaG tau kenapa hari ini aku ngeliat semua orang mirip sama kamu
* ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTVWXYZ
What do I miss here? I miss ‘U’
* Aku di sini, kau di sana. Kau gag ada, aku meranaa
* Mau tau hobi baruku selama liburan ini? Ngangenin kamu
* Jaka sembung naik ojek. Gue kangen elo, jack!
* Ibu tiri makan duku. Aku pergi dan rindu kamu
* Without you, days are like:
Moanday, Tearsday, Wasteday, Thirstday, Frightday, Shattereday, & Sadday
So, send me SMS everyday!
* Burung nuri, burung tekukur. I miss you honey, selamat tidur
SMS Romantis buat Pacar ABeGe
Siapa bilang kalau sudah jadi pacar tidak boleh romantis?
* Nih dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu: segelas cinta, sepiring rindu, sepotong kasih, secuil cemburu, dan sebuah doa.. Met maem yah..
* PERINGATAN PEMERINTAH: HATI-HATI THD SMUA UNGKAPAN CINTA DAN RAYUAN LEWAT SMS, KARENA SEMUANYA BOHONG. KECUALI SMS DARIKU????
* Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, LAh, masa bidadari disuruh jaga bidadari?
* Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!
* Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.
* Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.
* ABCDEF – Always Be Carefull Don’t Ever Forget me
JKLMNOPQRSTUVW – Juz Keep Lovin Me coz No Other Person Quite Right Shall Treat U Very Well
XYZ – Xee You Zoon.
* Tau kah kamu, kenapa malam ini gelap banget, dan satu bintang pun tak nampak?
Mendung? “salah”
tapi karena semua bintang ada di matamu, terpancar indah dari semua pandanganmu…
* Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.
Berikut ini sebagai tambahan dari kata romantis dan kata-kata indah semoga bisa menginspirasi bagi temen-temen yang ingin memberikan kata-kata romantis buat pacar tercinta.
Aku ngelakuin semuanya buat kamu
Karna aku sayang kamu
Aku juga gak mau kehilangan kamu
Aku harap kita akan slalu bersama
Walaupun aku banyak kekurangan yang mungkin mengecewakan kamu
Tapi yang pasti
Aku gak mau jauh dari kamu
Baru sebentar saja kau bergegas meninggalkanku membuat sebuah puisi
Rasa rindu padamu kini bersarang di benakku
Cinta itu anugrah yang tak mungkin mudah tuk melepaskannya
Walau seribu rintangan
Tak gentar ku untuk menjalani semua denganmu
Aku hanya ingin habiskan malamku denganmu
Aku hanya ingin mendengar suaramu
Aku ingin mendengar ucapanmu yang mampu tenangkan aku
Ku petik daun tuk ku jadikan kertas
Ku patahkan ranting tuk ku jadikan pena
Ku teteskan airmata tuk ku jadikan tinta
Lalu kutulis bahwa..
Aku sayang kamu
Kemanakah kan kucari ketenangan hati
Ketika kau beranjak pergi
Karna hingga saat ini kau belum juga kembali
Kemanakah ku temukan jatidiri
Ketika semua penantian ku tiada berarti..
Sepi..
Aku hanya berteman sepi
Menikmati indah bayangmu disini
Sendiri..
Ku terperangkap seorang diri
Menyusuri langkah kaki
Hilang..
emua kan hilang dan takkan kembali lagi
Satu yang kuminta yakini dirimu
Hati ini untukmu
Semua yang kulakukan untukmu
Lebih dari sebuah kata cinta untukmu
Mungkin sekian dulu kata-kata romantis dari terbaru 2011 ini, semoga dapat bermanfaat dan saya juga memberikan kata mutiara sebagai kata motivasi untuk bisa menyemangati hidup anda sekalian. Terima kasih.

0 komentar on Kumpulan Kata Romantis | SMS Romantis Terlengkap :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..