Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Payudara Ditonjok Depe, Jupe Curiga Sudah Diatur

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog  
KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHI
Julia Perez dan Dewi Perssik
JAKARTA, KOMPAS.com Perseteruan artis seksi Julia Perez alias Jupe (30) dan pemilik goyang gergaji Dewi Perssik alias Depe (25) kian panas. Kabarnya, Perssik menonjok payudara Jupe dan akhir pekan lalu melaporkan kekasih Gaston Castano itu ke Polsektro Matraman, Jakarta Timur.

Ketegangan Depe dengan Jupe diawali ketidakhadiran mantan istri Saipul Jamil itu saat shooting perdana film Arwah Goyang Karawang.
Apa reaksi Jupe ketika payudaranya kena bogem mentah Depe? Pelantun lagu "Belah Duren" ini dengan santai, Kamis (11/11/2010), mengatakan, "Asyik juga dia bisa menonjok payudara saya. Justru di sini jadi ada unsur menghebohkan berita media." 
Peristiwa menonjok payudara ini diakui Jupe sudah termasuk kategori melanggar hukum. Meski keduanya terluka, laporan sudah sampai ke polisi.
Jupe memandang kasus ini terlalu berlebihan. Dia yakin polisi bakal memeriksa kejadian tersebut, apalagi jika keduanya terluka. Dia mempertanyakan, mana ada penganiayaan dalam shooting film.

Jupe berharap, manajemen yang membawahi Depe, Republik Cinta Manajemen (RCM) milik Ahmad Dhani, bisa membukakan pikiran pemilik goyang gergaji itu. Jupe ingin agar Depe tidak memutarbalikkan fakta.
Artis seksi yang pernah dicalonkan menjadi wakil bupati Pacitan ini pun keheranan, bagaimana kejadian itu sempat direkam. "Dan tiba-tiba ada wartawan, terus melapor ke polisi. Di sana (kantor polisi) dia tertawa-tawa. Saya pikir ini sudah setting-an dia. Kesannya dibuat-buat," katanya. (CEL

0 komentar on Payudara Ditonjok Depe, Jupe Curiga Sudah Diatur :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..