Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Sunan Kalijaga Hamili Jennifer Dunn,Istrinya Sedih

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog




Istri mantanpengacara Jennifer Dunn, Sunan Kalijaga, Heidi menangis saat suaminya mengaku dikabarkan menghamili Jeje, sapaan akrab Jennifer. Katanya ia tidak percaya.
Airmata Heidi mengalir saat jumpa pers dengan Sunan dan mantan pengacara Jeje lainnya di de’Excelso, Senayan City, Jakarta Selatan, Sabtu (23/10/2010).
“Saya yakin itu bukan anak suami saya,” kata Heidi seraya airmatanya berurai.
Sebelumnya diceritakan ibunda Jeje, Linda, anggota keluarganya melihat sebuah tayangan infotainment. Linda diberi tahu jika Sunan tiba-tiba memberikan bantahan telah menghamili anaknya di infotainment tersebut.
Saat membantah, menurut Linda, Sunan memperlihatkan sebuah foto Jeje yang tengah menggendong anak. Di foto tersebut, Jeje berfoto dengan Sunan.
Linda tahu persis kalau foto tersebut adalah milik Sunan. Foto tersebut sengaja diambil atas suruhan Sunan di Rutan Pondok Bambu.
Namun dalam jumpa pers tersebut, Sunan mengaku foto tersebut didapatkan dari temannya. “Saya tahunya setelah diberi tahu dari kawan soal foto itu,” kata Sunan dengan santai.
Sunan pun ditanya soal perkataan Linda yang menuduh dirinya sengaja membuat-buat gosip tersebut untuk menaikkan pamornya sebagai pengacara. Namun Sunan sama sekali tidak menggubris pertanyaan itu.

0 komentar on Sunan Kalijaga Hamili Jennifer Dunn,Istrinya Sedih :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..