Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Upin ipin Makan ikan mentah 20kg per hari,,,,ckckckckck

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog Sepasang Lumba-lumba jantan itu terlihat begitu semangat mengikuti arahan pelatihnya. Tepuk tangan dan sorakan penonton tampaknya membuat Upin dan Ipin makin senang. Setiap kali berhasil melakukan atraksi, mereka pun mendapat 'hadiah' suapan ikan dari pelatihnya. Per hari, Upin dan Ipin bisa menghabiskan 20 kilogram potongan ikan.
"Masing-masing makan 10 kilogram ikan setiap harinya," tutur Indro Resdi Sukendro, pelatih Upin dan Ipin saat berbincang dengan detikbandung di  arena Funtastic Dolphin Show  yang berada di Lapangan Parkir Selatan Cimahi Mall, Jalan Gandawijaya.
Ikan yang biasanya jadi kesukaan Upin dan Ipin yaitu Ikan Kembung, Ikan Selar, dan Cumi. "Ikan-ikan itu dipotong kecil-kecil," katanya.
Lumba-lumba juga ternyata bisa menyalami sakit pencernaan alias mencret loh. Itu biasanya diakibatkan ada makanan yang kurang sehat yang masuk tubuh Lumba-lumba.
"Meskipun kita sudah pilih makanan yang bagus. Ikannya pilihan, tapi mungkin ada saja yang ngga bagus masuk. Kalau lagi mencret, mereka jadi lemas, sama seperti manusia," tutur Indro yang telah 10 tahun menjadi pelatih.
Karena setiap hari bergaul dengan Lumba-lumba, Indro pun telah menganggap hewan mamalia pintar itu seperti anaknya sendiri. "Saya sayang sama Lumba-lumba
seperti pada anak. Lumba-lumba itu binatang manja," katanya.

0 komentar on Upin ipin Makan ikan mentah 20kg per hari,,,,ckckckckck :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..