Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Kasih Sayang merubah segalanya.

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog Bunga Cantika adalah seorang gadis remaja yang baik, supel, ramah, disukai banyak pria, dan cantik seperti namanya. Dia berasal dari keluarga yang kaya, ayahnya bernama Rudi Dermawan dan ibunya bernama Rika Lestari. Bunga memang memiliki segalanya, namun dia tidak pernah merasa bahagia dengan apa yang dimilikinya. Bunga merasa seperti itu karena kedua orang tuanya tidak pernah mempedulikan dia, ayahnya sibuk dengan perusahaan-perusahaannya yang ada diberbagai kota, sedangkan ibunya sibuk dengan arisan dan belanja atau liburan ke luar negeri sampai lupa dengan Bunga. Bagi kedua orang tua Bunga, memberikan apapun yang diinginkan Bunga, merupakan tanda kasih sayang yang besar, padahal Bunga tidak menikmati itu semua. Dirumah, dia hanya tinggal dengan pembantu, tukang kebun, sopir, dan satpamnya, karena kedua orang tuanya jarang berada dirumah, mereka lah yang selama ini mengerti Bunga.


Bunga bersekolah disalah satu SMA ternama di Jakarta yaitu SMA Harapan Bangsa. Disekolah, dia terkenal sebagai siswi yang paling cantik, pandai, aktif, dan kreatif. bunga sering memenangkan berbagai lomba, baik akademis maupun non akademis yang diadakan diwilayah Jakarta dan sekitarnya. Disekolah, dia mempunyai banyak teman baik pria dan wanita. Saat bel istirahat berbunyi teman-teman wanitanya mengajak ke kantin. 'Bunga, kekantin yuk, laper banget aku' kata Chika salah satu teman Bunga.'Ayo deh, aku juga lapar banget' kata Bunga dengan semangat. Sesampainya dikantin mereka memesan berbagai macam makanan, setelah itu duduk dibangku yang paling pojok. 'Sayang bayarin kita-kita ya, kita lagi nggak bawa duit semua soalnya' kata Natania dengan wajah yang sok melas. 'Hemm.. itu sih gampang, pokoknya kalian makan aja dulu, kalian senag aku juga ikut senang kok' kata Bunga. 'Makasih Bunga Cantika sayangku' kata Chika dan Natania senang.

Selama ini Bunga tidak sadar jika Chika dan Natania hanya memanfaatkannya kekayaannya saja. Setelah selesai makan, mereka langsung kembali kekelas. Dua jam kemudian bel pulang sekolah selesai berbunyi. 'Bunga, hari ini aku sama Natania pulang sama kamu ya' kata Chika. 'Ok..Ok' kataBunga singkat. Bunga selalu diantar jemput oleh sopirnya dengan mobil dan tidak sekali dua kali Chika dan Natania minta diantar dan dijemput oleh Bunga. Saat dimobil, 'Chika, Natania, besok kan hari minggu, kita jalan-jalan yuk' kata Bunga. 'Aduh.. Sori sayang, besok aku nggak bisa soalnyaada acara keluarga' kata Chika. 'Aku juga nggak bisa Bung, soalnya aku mau anterin mamaku ke Salon' kata Natania. 'Ouwww...Gitu ya. ya udah nggak papa kok' kata Bunga agak sedih. Sesampainya dirumah Chika, 'Makasih ya' kata Chika. 'Aku turun dirumah Chika aja deh, nanti aku jalan aja kerumah soalnya rumahku kan dibelakang rumah Chika' kata Natania.

'Ouw gitu, kalo gitu aku langsung pulang saja ya' kata Bunga. 'Ok deh... hati-hati ya, makasih', kata Chika dan Natania. 'Iya, sama-sama' kata Bunga.Setelah mereka berdua turun 'Bunga itu bego banget ya, mau-mau aja kita suruh-suruh terus' kata Natania. 'Iya...Bego banget tu anak, mudah-mudahan aja dia bego terus ya' kata Chika. 'Ha..Ha..Ha..' mereka tertawa dengan senangnya.

Keesokan harinya, diminggu pagi yang sangat cerah, Bunga bangun dari tidurnya dan keluar dari kamarnya. Dia langsung menuju ke dapur, menemui mbak Mina Pembantunya. 'Mbak, mama sama papa mana?' kata Bunga dengan pelan karena masih mengantuk. 'Papa berangkat ke Surabaya non tadi pagi, katanya ada urusan yang harus diselesaikan. Kalau mama, barusan aja pergi kerumah tante Nia, katanya ada arisan disana' kata mbak Mina menjelaskan.

'Ya ampun.. Hari minggu gini terus, Bunga kesepian mbak' kata Bunga dengan nada yang sedih. 'Sabar ya non, suatu saat nanti mama dan papa non pasti ada waktu buat non' kata mbak Mina. 'Iya, mudah-mudahan sih gitu mbak. Ya udah aku balik kekamar mbak' kata Bunga. Dikamar, dia menangis karena keadaanya yang seperti ini terus-menerus. Akhirnya dia menelpon pacarnya yang bernama Rio, agar Rio datang kerumah untuk menemaninya.

'Halo, selamat pagi sayang' kata Bunga. 'Iya.. Selamat pagi juga sayangku, ada apa telpon aku pagi-pagi gini' kata Rio. 'Sayang bisa kerumahku sekarang? aku kesepian dirumah' kata Bunga. 'Ok..Ok..aku kesana satu jam lagi ya, aku mau mandi dulu, apa sih yang nggak buat pacarku yang paling cantik ini..He..he..'kata Rio sedikit menggombal. 'Makasih sayang, kamu emang pacarku yang paling baik, aku tunggu kamu sayang, bye..' kata Bunga mengakhiri percakapan itu.

'Oke sayang bye..' kata Rio. Setelah menelpon, Bunga langsung mandi. Satu jam kemudian Rio datang kerumah Bunga. Dirumah Bunga, mereka bercanda, bercerita, dan menonton DVD. Tak terasa waktu menunjukkan pukul 4 sore. Rio pun pulang dari rumah Bunga.

Keesokan harinya disekolah. Bunga ke sekolah dengan suka cita, dia menyapa semua orang yang bertemu dengannya, tetapi sebenarnya hatinya masih sangat sedih. Saat sampai didepan kelas, dia tidak sengaja mendengar percakapan antara Chika dan Natania. 'Mana sih pembantu kita yang paling bego itu?' kata Chika. 'Pembantu? Siapa Chik?' kata Natania. 'Ya sapa lagi kalau bukan si Bunga Cantika yang bego itu, yang selalu nurutin apapun permintaan kita' kata Chika sewot. 'Iya ya, mana sih tu anak?' kata Natania.

Mendengar itu semua, Bunga sangat marah dan langsung menangis, dia akhirna tidak masuk kelas dan memutuskan kerumah Rio. Sesampainya dirumah Rio, dia langsung masuk ke ruang tamu dan melihat Rio sedang bermesraan dengan wanita lain. Melihat itu semua perasaan Bunga semakin hancur. Bunga langsung pulang kerumah dan menangis sekencang-kencangnya didalam kamar. Setelah semua kejadian itu, Bunga berubah menjadi gadis remaja yang sangat nakal, pemalas, sombong, dan tidak peduli dengan orang lain. Bunga sering keluar malam, ke diskotik, minum minuman keras, memakai narkoba, dan terjerumus sex bebas.




Baginya melakukan hal itu bisa menghilangkan stresnya. Sampai akhirnya Bunga hamil diluar nikah dan melakukan aborsi. Setelah kejadian itu kedua orang tua Bunga sangat menyesal karena selama ini kurang perhatian dengan Bunga. Akhirnya, kedua orang tua Bunga berubah menjadi sangat perhatian dengan Bunga dan selalu ada untuk Bunga. Akhirnya, mereka pun hidup bahagia, dan menjadikan masa lalu menjadi sebuah pelajaran.

0 komentar on Kasih Sayang merubah segalanya. :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..