Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Facebook Jadi Ajang Jual Diri

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog Tentunya pembaca semua tau Facebook kan? yang sekarang ini tengah banyak di gandrungi oleh penduduk di seluruh dunia termasuk Indonesia. Dari mulai anak kecil sampai dewasa, semua suka facebook.

Tapi Penggunaan Facebook kini mulai di salah gunakan oleh para pengguna-pengguna yang tidak bertangggung jawab. Kenapa demikian? facebook sekarang ini malah dijadikan ajang untuk memikat orang, dari sekedar cari teman kemudian mulailah mereka saling mengkonfirmasi sebagai teman, dan mereka mulai berinteraksi di dunia maya.

Setelah semuanya jadi tampak indah di dunia maya, mereka pun mulai menyukai satu sama lain, dan mereka pun mulai mengadakan pertemuan di luar online facebooknya. Entah apa yang telah mereka perbual di facebook, yang jelas mereka telah berhasil menggaet seorang perempuan, taukah anda bahwa pertemuan itu bukan sekedar untuk menambah erat pertemanan, namun dibalik semua itu, mereka sanggup melakukan hal-hal yang tak senonoh, meski mereka tak saling kenal sebelumnya. Inilah yang dilakukan kaum laki-laki hidung belang.

Namun anda juga perlu tau, bahwa bukan lelaki saja yang menggunakan fasilitas facebook untuk hal-hal seperti itu, para pelajar perempuan pun bahkan rela menjual diri lewat facebook, belum lama ini dijumpai seorang pelajar perempuan yang mengaku menggunakan facebook untuk sekedar iseng manjual diri, ketika di tanya apa tujuan anda beriklan di facebook? dan anehnya pelajar itu menjawab: disamping memperoleh hasil yang lumayan pelajar itu juga bisa mendapat kenikmatan. Sungguh ironis bukan?

Ternyata mereka telah salah mempergunakan fasilitas facebook yang seharusnya digunakan untuk menjaring dan saling menambah teman. Tapi mereka pergunakan untuk hal-hal yang di luar jangkauan.

Bukan hanya itu, bahkan facebook telah menjadikan seorang siswi di sebuah SMU di Jawa Timur hilang, Siswi tersebut diduga hilang seusai menjumpai teman perkenalan di facebook. Dan ada dugaan Siswi tersebut telah terperangkap dalam jaringan penjualan anak.

Mereka bilang nggak keren kalau nggak kenal facebook, tapi kita juga harus waspada terhadap penyimpangan-penyimpangan seperti itu.

Semoga tulisan saya ini bermanfaat.

0 komentar on Facebook Jadi Ajang Jual Diri :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..