Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Begini Rasanya Menginap Dibawah Air

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog



Menikmati eksotika alam bawah laut tak hanya bisa dilakukan dengan diving atau snorkeling. Menyewa sebuah kamar hotel di bawah laut bisa menjadi alternatif bagi mereka yang memiliki gaya hidup kelas platinum.

Setidaknya ada tiga negara yang tengah mengembangkan konsep menarik itu: Dubai, Jepang, dan Turki.

Pertama adalah ‘Hydropolis’ di Dubai. Hotel seluas hampir 11 hektare yang masih dalam proses pembangunan itu memiliki 220 kamar. Masing-masing kamar didesain menyerupai gelembung-gelembung air yang ditanam pada kedalaman 20 meter di bawah permukaan laut.
Pengembang membangun sebuah terowongan sepanjang 515 meter untuk menuju hotel itu. Hotel yang menelan biaya pembangunan sekitar US$ 550 juta ini rencananya ditawarkan dengan tarif sekitar US$5.000 per malam.

Sementara di Jepang, sebuah resor bintang lima bernama ‘Poseidon’ tengah dibangun pada kedalaman 12 meter di bawah permukaan laut di Kepulauan Fiji. Kamar hotel dilengkapi dengan fasilitas untuk menyemburkan makanan ke laut dan pengaturan cahaya untuk menghidupkan suasana laut. Akses menuju kamar menggunakan lift. Hotel dengan konsep serupa juga rencananya bakal dibuka tahun ini di Istanbul, Turki.

Sambil menunggu pembangunan hotel-hotel eksotik itu selesai, mereka yang tertarik bisa melakukan ‘pemanasan’ dengan menjajal restoran bawah laut di sebuah resor mewah Kepulauan Maldives. Restoran bawah laut pertama di dunia bernama ‘Ithaa’ itu sudah ada sejak lima tahun lalu.

0 komentar on Begini Rasanya Menginap Dibawah Air :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..