Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Cara Melihat Jumlah Backlink / Website

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog Backlink adalah salah satu tekhnik SEO (search Engine Optimization). Backlink dapat kita peroleh dengan cara meletakkan link blog/ website kita di blog/ website lain, biasanya dengan cara bertukar link atau memberikan comment di blog website orang lain, dan masih banyak cara yang lainnya.

Backlink sangatlah penting dalam dunia SEO karena semakin banyak backlink semakin banyak kemungkinana kita terindex oleh google bahkan backlink juga bisa meningkatkan PR atau Page rank Website kita yang nantinya akan berpengaruh pada posisi kita di google.

Bagaimana caranya melihat backlink pada website kita, cara melihat backlink blog website sangatlah mudah, cara melihat backlink blog website salah satunya yaitu yaitu dengan mengunjungi situs backlinkwatch.com , tinggal memasukan alamat website kita maka akan keluar jumlah backlink blog website kita . Maish banyak website-website lain yang menyediakan jasa untuk melihat backlink website kita.

3 komentar on Cara Melihat Jumlah Backlink / Website :

Asis Sugianto said... February 19, 2011 at 10:17 AM

langsung landing ke tkp untuk mengecek berapa banyak backlink saya,, hehehe

NETblogTHIS said... April 4, 2011 at 6:01 PM

Optimalkan SEO anda dengan mengirimkan berita dalam bahasa inggris beserta link web anda ke admin@netblogthis.com dengan subjek "kirim berita" ..

aku RIO said... October 23, 2011 at 2:34 AM

masih newbie.. Backlink msh bisa dihitung pake jari gan :(
thx infonya

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..