Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Cara mudah Meningkatkan Alexa Traffic

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog Sebagai landasan teori untuk bahasan Alexa Traffic Rank ,ini saya persilahkan mengunjungi http://www.sitepoint.com/forums/showthread.php?t=182915 ,Pada bagian Does a page?s traffic affect its rank?. Di situ di jelaskan bahwa peringkat di Alexa berdasarkan laporan spyware dari toolbar alexa yang terinstall . Dan toolbar alexa ini juga hanya untuk system operasi Windows saja, mungkin ya ,saya sendiri jg belum mencoba meg-install Alexa Toolbar ini di Linux. Di artikel tersebut juga di jelaskan masalah mitos-mitos di google dengan alasan-nya secara lengkap, kunjungi link itu, banyak bahasan SEO lengkap.

Yap, Bicara Monetizing Site (menghasilkan uang lewat blog/web) , Faktanya memang Alexa Traffic Rank ini menjadi salah satu pertimbangan penting para sponsor/advertiser , semakin tinggi alexa rank ,semakin tinggi pula harga yang di berikan sponsor ,tentu rekan-rekan yang suka cari duit lewat PTR paham ,memang alexa ini menjadi ukuran nilai Job selain link popularity lain , Alias Alexa rank tinggi job banyak dan harganya pun besar ,ya nggak icon biggrin Cara Mudah buanget Meningkatkan Alexa Traffic para PTR mania… begitu juga untuk berbagai advertiser lain yang mau memasang iklan di web kita , saya sendiri mengamati di account TLA saya memang begitu Alexa naik earning naik ,Dan untuk TLA sepertinya memang yang menjadi pertimbangan utama adalah Alexa Rank Dan Google PR ,berdasarkan pengamatan saya mengikuti program TLA selama 6 bulan terakhir ini.

Oke, begini ilustrasi nyatanya… Jika mau alexa rank kita naik tinggi, maka suruh teman2 kita sebanyak-banyaknya meng-install toolbar alexa di tempat online-nya nya masing-masing, dan suruh melakukan Hit/kunjungan ke web kita sesering mungkin…ini bukan MITOS, saya sudah beberapa kali membuktikannya sendiri,misalnya pernah, karena kebetulan saya suka nanangani service jaringan komputer, saya pernah install alexa toolbar ini di 15 komputer yang terhubung internet ,dan saya setting home pagenya menuju blog saya, yaitu komputer2 kantor yang saya tangani kerjaannya, dan hasilnya sebuah blog saya yg selama hampir setahun diam di tempat alexa rank-nya dalam ukuran hari dan minggu naik terus/drastis…dasar curang hehehe icon biggrin Cara Mudah buanget Meningkatkan Alexa Traffic (cara curang beneran mungkin para cracker lebih tau).


JADI INTINYA…!!!!!!
PASANG TOOLBAR ALEXA BIAR RANK KITA TINGGI SETIAP MENGUNJUNGI BLOG KITA
GITU AJA KOK REPOT………..!!!!!!!!!

0 komentar on Cara mudah Meningkatkan Alexa Traffic :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..