Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Irfan Bachdim Dibawa ke Bogor

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog Persema Malang tak membawa semua pemainnya ke Bogor untuk menghadapi klub Bogor Raya dalam lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI). Tapi, yang pasti Irfan Bachdim dan Kim Jeffry Kurniawan dibawa.


Sebanyak enam orang pemain Persema Malang terpaksa harus ditinggal di Malang dan tak diboyong ke Kota Hujan Bogor untuk memperkuat timnya ketika dijamu Bogor Raya, Minggu (20/2).

Pelatih Persema Timo Schuenemann memutuskan hanya memboyong 18 orang pemain untuk meladeni tim tuan rumah Bogor Raya, dalam lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI) yang digelar di Stadion Cibinong Bogor.

"Tidak disertakannya enam pemain ketika menghadapi Bogor Raya Minggu (20/2) nanti, semata-mata disebabkan oleh masalah teknis semata," kata Timo sebelum meninggalkan mes Persema di Jalan Majapahit menuju Lanud Abd Saleh Malang, Jumat.

Keenam pemain yang ditinggal dan harus tetap menjalani latihan itu adalah Agung Dwisaksono, Munhar, Yogi Alfian, Ribowo, Ali, dan Syamsul Huda.

Sementara 18 pemain yang menjadi pilihan pelatih berkebangsaan Jerman itu untuk memperkuat tim asuhannya di antaranya adalah Sukasto Effendi, M Kamri, Suroso, Bima Sakti, Sutaji, Robby Gaspar, Benoit Lang, Hang San Ming, Seme Pierre Patrick, Irfan Bachdim, Kim Jeffry Kurniawan, M Kasan Soleh, Ngon Mamoun,dan Reza Mustofa.

Lebih lanjut Timo mengatakan, tim asuhannya bersama ofisial berangkat melalui Bandara Abd Saleh menuju Jakarta. Setelah sampai di Jakarta, tim akan melanjutkan perjalanan ke Bogor dengan bus.

Misi yang diusung Persema ketika menghadapi Bogor Raya, selain untuk meraih tiga angka guna mempertahankan tahta di puncak klasemen sementara, juga sebagai ajang pembuktian bahwa Persema tak terkalahkan ketika bermain di luar kandang.

Laga luar kandang yang sebelumnya dimenangkan Persema adalah ketika dijamu Kstaria XI Solo FC di Stadion Manahan dengan skor 0-5 pada laga pembuka LPI dan menumbangkan tuan rumah Bandung FC 0-1.

0 komentar on Irfan Bachdim Dibawa ke Bogor :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..