Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Kumpulan Status Facebook Lucu Dan Unik

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog Ini Sebagian Kumpulan status Facebook yang lucu dan unik,,,,Silahkan dicopy jika anda berminat...


Dek, ada 2 hal sangat penting dalam rumah tangga kita kelak: dapur & kasur. Soal dapur, aku yakin kau tak perlu belajar lagi. Aku tahu kau andal memasak. Sedangkan soal kasur, biar itu jadi bagianku. Aku akan cari tahu soal itu kepada orang-orang yang sudah berpengalaman. Besok aku akan ke pasar, cari tahu soal harga kasur termurah.


Di warung Tegal. Kali ini dengan menu istimewa. Kunikmati dengan sepenuh hati. Di meja sebelah ada 2 wanita. Mereka tak tahu jika telingaku peka terhadap wanita. Kudengar mereka saling bisik, "Ganteng-ganteng kok doyan pete?!" Kukatakan kepada mereka, "Justru karena ganteng jadi bisa makan apa aja." Kukatakan itu kepada mereka, dalam hati.


Dek, kamu kayak kopi kapal api!//Berarti aku item dong, Mas?! Ih, jahat banget sih!//Bukan ... Kamu kayak kopi kapal api sebab bikin aku gak bisa tidur.

"Aku tak percaya Tuhan itu ada!" kata tukang cukur kepada konsumennya. "Katanya Dia Pengasih & Penyayang. Kenapa masih ada orang miskin & penyakitan?!" Si konsumen hanya diam. Tak tahu harus jawab apa. Setelah selesai & bayar ongkos, ia langsung pergi. Tak lama kemudian, ia kembali. "Aku tak percaya tukang cukur itu ada!"//Lho, kok?! Bapak kan baru saya cukur?!"//"Karena di luar sana masih banyak orang gondrong!"

KEPADA YTH PRESIDEN SBY: Sehubungan dengan mundurnya Sri Mulyani Indrawati (SMI) sebagai Menkeu, nama-nama di bawah ini jangan diangkat sebagai penggantinya. Sebab singkatan nama-nama ini tidak patut: 1] Satriyo Panji Budi Utomo (SPBU). 2] Kartiko Darma Rahmat Triaji (KDRT). 3] Narto Komar Baharudin (Narkoba). 4] Budi Burhanudin Ahmad Yamin (Bubur Ayam). 5] Citro Lukman Bahar (CiLukBa). Terima kasih.


Tidak ada yang lebih luas daripada taman hati. Di sanalah Tuhan Yang Mahabesar dihayati ... Tidak ada yang lebih besar daripada rasa benci. Jika ia merasuk hati, sempitlah dunia ini.



Mas, apa kamu gak rindu aku?//Tidak, Dek. Sedetik pun ak tidak pernah merindukanmu.//Kok gitu sih?! Tega banget kamu, Mas.//Bagaimana aku akan merindukanmu, sementara kamu selalu bersemayam di hatiku setiap waktu.



Sejatinya cinta ada di hati. Jika kau mengungkapkannya dalam kata maka itu hanya persepsi.

Dan sesungguhnya para SPG di mal-mal itu tidak melihat hati kalian, tetapi melihat pakaian kalian: apakah kalian termasuk orang yang layak disodori brosur atau tidak. Semua itu agar kalian mengetahui.



Laku nista yang tertutup rapi tanpa sesiapa tahu membuat pelakunya merasa aman hingga ia terus-menerus dengan kenistaannya. Pada saat seperti itu, mungkin saja Tuhan Yang Mahabijaksana sedang menutupi aib orang itu di hadapan manusia sambil berbisik lirih, "Hentikan. Hentikanlah sebelum aibmu terbongkar. Aku tak ingin kau hina di hadapan manusia."


JAngan Ada yang
ini hanya Lelucan saja...

1 komentar:

AcerNoval said... February 26, 2011 at 8:33 PM

nice blog.. nice post.. i follow your blog..

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..