Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

lagu Anak Indonesia,,,( Bener Gak Sih,?? )

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog Lagu anak Indonesia sungguh salah kaprah, ini fakta bukan gosip. Kagak percaya? Mari kita buktikan:

Balonku ada 5, rupa2 warnanya: merah,kuning,kelabu,merah muda dan biru.. Meletus balon hijau
(X_X ß?????? X_X Hijau?! brarti balonnya ada 6 dong?!)

Halo2 Bandung, ibu kota Periangan
(bukannya Bandung itu ibu kota Jawa Barat?!:/)

"Pok ame ame.. belalang kupu2.. siang makan nasi, kalo malem minum susu.."
(Ini ????? jelas banget lagu untuk anak2 atau orang dewasa X_X ) *

"Nina boboO nina boboO oh nina boboO.. kalo tidak boboO digigit nyamuk"
(Menurut psikolog: jadi sekian tahun anak2 Indonesia diajak tidur dgn lagu yg penuh nada mengancam>:/) *

"Bintang kecil dilangit yg biru.."
(Bintang kaan adanya malem, lah kalo malem emang warna langitnya biru?! Ngaco daaa../)

"Ibu kita Kartini.. harum namanya"
(Namanya Kartini or Harum ?!:s)

"Pada hari minggu kuturut ayah ke kota.. naek delman istimewa ku duduk di muka"
(Naaa, kagak sopan kan..masak duduk di muka?!:O)

"Cangkul-cangkul, cangkul yang dalam, menanam jagung di kebun kita.."
(kalo mo nanam jagung, ngapain dalem-dalem emang mo bikin sumur?!)

"Pelangi-pelangi alangkah indahmu.. pelukismu agung, siapa gerangan?!"
(kan uda tau yang ngelukis si Agung, masih nanya siapa gerangan?!) X_X ß?????? X_X

1 komentar:

Anonymous said... June 28, 2011 at 4:27 PM

yg bener hijau, kuning, kelabu, merah muda dan biru. ada 5.
meletus warna hijau, jadi tinggal 4. kalo gak hapal lirik, gak usah sok tau..

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..