Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Mahasiswa Boleh Bawa Senjata Ke Kampus.

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog Undang-undang baru yang diperkirakan akan diloloskan legislatif Texas menyebabkan 38 perguruan tinggi negeri, yang memiliki setengah juta siswa, harus mengizinkan mahasiswa membawa pistol tersembunyi di lokasi kampus.

Ini akan menjadi negara kedua, setelah Utah, yang menegakkan aturan tersebut.




Lebih dari 20 negara telah menolak proposal yang sama yang diperkenalkan sejak pembantaian Virginia Tech pada April 2007.

Saat ini, perguruan tinggi di Texas - bersama dengan gereja-gereja dan bisnis - bebas untuk melarang senjata api dari tempat mereka. Senjata dilarang di bangunan universitas, asrama dan sekitarnya.

Rencana tersebut akan mencengangkan mereka yang mengingat kejadian penembakan massal di Virginia Tech, di mana seorang siswa menewaskan 32 orang, dan di Northern Illinois tahun berikutnya, di mana lima orang dibunuh.

Rencana itu juga terjadi hanya enam minggu setelah enam orang tewas dan 13, termasuk anggota Kongres AS Gabrielle Giffords, terluka selama penembakan di sebuah tempat parkir mobil sebuah supermarket di Tucson, Arizona.

Texas for Gun-free Schools, kelompok yang menentang langkah itu, mengatakan bahwa rencana itu didukung oleh hanya satu dari empat orang Texas dan hanya 15 persen siswa.

"Senjata tidak dibolehkan ada di ruang kelas, dan tingkat kejahatan yang sangat rendah di kampus perguruan tinggi menunjukkan keberhasilan kebijakan ini," ujar kelompok tersebut.

Sementara rencana itu menimbulkan kemarahan di kalangan penentang, para pendukung mengatakan bahwa memungkinkan semua orang untuk membawa senjata tersembunyi satu-satunya cara untuk mencegah lebih banyak pembantaian.

"Ini semata-mata soal membela diri," ujar Jeff Wentworth, seorang senator negara bagian dari Republik.

Sebelum Virginia Tech, University of Texas adalah lokasi penembakan terburuk di Amerika, ketika seorang mahasiswa menewaskan 16 orang dan melukai puluhan lainnya pada bulan Agustus 1966.

Students for Concealed Carry on Campus, sebuah kelompok pro-senjata, mengatakan tingkat kejahatan di universitas-universitas di Colorado telah turun sejak negara itu memungkinkan mereka membawa senjata di kampus.

0 komentar on Mahasiswa Boleh Bawa Senjata Ke Kampus. :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..