Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Matahari berubah menjadi dua..

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog Subhanalloh, Matahari Terlihat Jadi Dua

Sadar atau tidak penomena alam kembali terjadi, mungkin sebagian orang tidak akan percaya jika tidak melihat langsung penomena alam yang langka ini terlihat matahari jadi dua. Sekitar pukul 16:45 Wib, selasa (15/02).

Suasana disekitar lokasi, para pengendara jalan yang melintas menghentikan lajunya, untuk menyaksikan kesempatan yang langka ini, sementara, beberapa orang tidak menyia-nyiakan waktunya untuk mengabadikan kejadian langka di mata mereka dengan menggunakan kamera handphone.




Kejadian tersebut terlihat secara langsung tepatnya di Kp. Andir Desa Cikuya Kecamatan Cicalengka Kab. Bandung, di Jalan Majalaya – Cicalengka, karena banyaknya pengendara motor maupun mobil yang menghentikan laju kendaraanya secara tiba-tiba, membuat jalan jadi macet.

Paris (20) warga asal Majalaya yang kebetulan menyaksikan langsung penomena alam tersebut dirinya merasa merinding melihat kenyataan yang ada “wah, ini kejadian pertanda apa ya, ko matahari terlihat ada dua”dengan wajah terbelalak takjub.

Lain hal dengan Dadang (45) warga sekitar lokasi mengatakan, bulan ini Maulid Nabi Muhamad S.A.W, namun, apa yang di maksud olehnya tidak dipahami lalu dia berucap “ini bulan yang bagus”terangnya.

Percaya atau tidak ini memang terjadi disekitar kita, apakah dengan phenomena tersebut akan terjadi sesuatu walahuallammusawab

0 komentar on Matahari berubah menjadi dua.. :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..