Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

MG Motor Siap Produksi Empat Model Baru

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog London: Produsen otomotif Inggris MG Motor, mengungkapkan rencananya untuk segera memproduksi empat model terbarunya di pabrik yang berlokasi di Inggris. Targetnya adalah menghasilkan 40.000 unit mobil per tahun, demikian dilansir Insideline.com, baru-baru ini.

Perusahaan ini sebelumnya sudah meluncurkan versi sedan dari Ford Focus, yang diberi nama MG6, yang akan memasuki tahap produksi pada bulan Juli mendatang. Setelah itu akan datang versi MG dari sedan Roewe 350 yang lebih kecil, yakni MG4 yang akan bergabung dengan MG3 dan dirilis ke pasaran pada awal 2012. Mobil-mobil itu akan dibangun dari kit semi-knocked-down yang dikirim langsung dari Cina.

Shanghai Auto Cina (SAIC), pemilik merk MG dan bekas pabrik MG Rover di Birminghan, juga akan meluncurkan merek pertamanya di Inggris, dengan target pasar Eropa di 2012. Dalam peluncuran pertamanya SAIC sudah berencana akan membuat iklan di Inggris dengan menampilkan iklan TV yang diproduseri oleh sutradara film "Alien" dan "Blade Runner" Ridley Scott.

Selain itu, MG Motor juga akan merilis logo terbarunya, serta berencana mengganti mesin tengah mobil sport terbarunya MG TF dengan model mesin depan yang pernah diluncurkan di AS. Seluruh model terbaru ini akan diproduksi di Pabrik Birmingham yang merupakan pusat tempat semua model MG didesain dan dibangun. (JAY/MLA)

0 komentar on MG Motor Siap Produksi Empat Model Baru :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..