Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Saipul Jamil Menikahi Gadis 20 Tahun

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog Artis dangdut Saipul Jamil akan menikah lagi pada tanggal 10 Maret 2011. Mantan suami pedangdut seksi Dewi Persik ini akan menikah dengan Virginia Anggraini, seorang peragawati berusia 20 tahun dan sementara masih duduk di bangku kuliah Sastra Inggris. Keduanya sudah kenal sotejak April 2010 lalu.




Dewi Persik mengatakan ikut berbahagia mendengar rencana pernikahan Saipul Jamil tersebut. “Dia ngasih selamat dan ikut mendoakan kami”, ujar Saipul jamil sebagaimana di kutip dari Detikhot. Ini adalah pernikahan ke-2 Saipul Jamil setelah beberapa tahun lalu bercerai dengan Dewi Persik.

Dewi Persik sendiri saat ini di kabarkan sedang menjalin hubungan dengan aktor Nicky Tirta. Status hubungan pacaran Dewi Persik dan Nicky Tirta masih misteri sampai saat ini.

Akad nikah diselenggarakan pada 10 maret 2011 di Masjid Istiqomah, Bandung. Sementara resepsi pernikahan akan diselenggarakan dua hari kemudian di Jakarta.

Saipul Jamil, pedangdut kelahiran Banten 1980 ini adalah mantan suami Dewi Persik. Saipul pernah mencalonkan diri menjadi calon wakil walikota Serang pada tahun 2008. Menikahi Dewi Persik pada tahun 2005 dan kemudian resmi bercerai pada 2008.

Di usianya yang ke-31 ini, Saipul akan mengakhiri masa dudanya dengan menikahi gadis 20 tahun, Virginia Anggraini. Meski terpaut 10 tahun Saipul tidak merasa risih. “Yang dicari adalah yang bertanggung jawab, jadi usia tidak prioritas” ucap Saipul.

0 komentar on Saipul Jamil Menikahi Gadis 20 Tahun :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..