Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Spesifikasi Dan Harga Motorola Xoom

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog Spesifikasi Dan Harga Motorola Xoom

XOOM adalah tablet Android 3.0 dengan layar sentuh 10,1 inci resolusi 1280 x 800 piksel. Ditenagai prosesor Nvidia Tegra 2, tablet andalan Motorola ini juga dilengkapi HDMI dan port USB, serta kamera 5MP dengan lampu kilat LED. Motorola Xoom juga Disebut-sebut sebagai rival paling berat iPad di tahun 2011, Xoom adalah tablet pertama yang mengusung sistem operasi Android Honeycomb, yang digadang-gadang sangat cocok diimplementasikan di tablet. Prosesornya sudah dual core, menjanjikan sebuah performa solid.

Honeycomb alias Android 3.0 diklaim sebagai sistem operasi Android pertama yang diciptakan khusus untuk tablet. Xoom menjadi istimewa karena menjadi tablet pertama yang mengadopsi Honeycomb. Xoom dipersenjatai dengan prosesor dual core yang punya kecepatan 1 GHz. Selain itu, Xoom juga ditenagai oleh memori sebesar 1 GB, kapasitas penyimpanan internal 32 GB dan bisa diperbesar dengan memakai kartu SD. Untuk layar, Motorola memasang layar LCD berukuran 10.1 inchi. Xoom juga dilengkapi dua kamera, yakni beresolusi 2 MP di bagian depan dan 5 MP di bagian belakang yang disertai lampu flash.

Tidak seperti ponsel atau tablet yang lain, di bagian bezel Xoom tidak terdapat satu pun tombol. Semua kontrol dikendalikan dari layar sentuhnya, Sementara, di bagian samping tablet ini terdapat sejumlah konektor seperti micro USB dan HDMI untuk bisa menyaksikan video HD melalui televisi.

Spesifikasi Tablet Motorola Xoom




* OS Android 3.0 Honeycomb
* Layar HD 10.1 inci (1280x800)
* Prosesor Dual-core 1GHz
* Dukungan Full HD 1080p dengan port HDMI-out
* Kamera belakang 5MP dengan kemampuan merekam video 720p
* Kamera depan 2MP untuk video chat
* WiFi dan konektifitas 3G (Verizon Wireless untuk Amerika)
* 4G LTE kompatibel dengan penambahan modem eksternal
* Tersedia aksesoris papan ketik Bluetooth dan dock

Berapa Harga Motorola Xoom dan kapan meluncur belum ada informasi jelasnya.

0 komentar on Spesifikasi Dan Harga Motorola Xoom :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..