Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Suara Hati Seorang Istri Solehah

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog Bismillahirrahmanirrohim.....



Yaa Ilahi Rabbi...

Aku sadar.., apa yang menjadi milik`ku bukanlah ketetapan yg menyeluruh.

Apa yang menjadi ketetapan`ku juga bukanlah hak atas milik`ku.




Rabb..,hanya Engkaulah yg menjadi ketetapan atas diri`ku,

Yang sudah pasti menjadi milik`MU seutuhnya.

Hanya dengan`MU aku taat dan hanya dengan`MU aku berserah diri.



Ilahii.. ambillah aku selalu dalam ketetapan`MU,

Agar semua yang aku lakukan biarlah ini menjadi ketetapan`MU.

Rabb.., jiwa dan raga`ku hanya milik`MU.

Tak satu kaum pun bisa memilikinya...Sadar`ku atas semua ini.



Karena suatu kebaikan buat`ku.. Belum tentu itu menjadi kebaikan buat`MU,

Dan kebaikan buat `MU.. juga belum tentu menjadi kebaikkan`ku.

Apapun suatu kebaikan`MU adalah baik buat`ku,

Dan kebaikan`ku mungkin bukanlah hal yg baik atas diri`ku...



Aku menyadarinya apabila suami`ku tidak bisa membahagiakan`ku..,

Aku harus berusaha mensyukurinya dgn baik,

Apabila suami`ku tidak bisa membuatku merasa senang,

Ya aku harus selalu mensyukurinya dgn baik dan indah,

Dan apabila suami`ku tidak bisa menciptakan kenikmat yg hakiki,

Yaa aku istiqomah selalu mensyukurinya dgn indah, baik dan pasrah.



Karena dengan aku banyak bersyukur atas keadaan itu..

Disitulah amalyiah`ku bertambah,Disitulah aku bisa dekat dengan`MU,

Disitulah aku bisa mengatasi semua hawa nafsuku,

Disitulah aku bisa mengendalikan kesenangan duniawi`ku,





Dan disitulah aku bisa menciptakan keindahan diri sejati`ku.

Bisa memahami sejati murni`ku,

Bisa mensyukuri bahwa aku dapat 'HIDUP...'



Ya dapat menghidupkan yg mati dalam jiwa`ku

Menghidupkan yg semestinya dihidupkan oleh`MU..

Hidup dalam diri yang sesungguhnya..

Hidup dalam alam akherat`ku bersama`MU...



Ya Ilahii Rabbii..,Biarkanlah yang semestinya itu berjalan apa adanya..

Mengalir dalam hulu tak berbatas..

Berjalan dalam aliran sungai`MU tak bertepi..

Berlari dalam masa tak beruang..



Rabb..., aku sadar..., aku yakin... dan aku 'ISLAM...

Bahwa Engkau`lah yang akan menggantikan.. kebahagiaan`ku..,

Kesenangan`ku.. dan kenikmatan`ku...Karena.. Aku yakin...

Engkau sangat memahami isi hati`ku dan bukan suami`ku.

Engakulah yang bisa membulak-balikkan siang dan malam..

Dan yang membolak-balikan hati setiap hamba-hamba`Mu.



Dan aku hanya bisa menjadi ISLAM...

ISLAM dalam berpasrah diri atas ketetapan`MU..

Kusadari kembali.. bahwa.. pasrah`ku adalah jalan akhir`ku..

Pasrah`ku adalah awal aku berjumpa dengan`MU

Pasrah`ku adalah permulaan yg baik tanpa akhir`ku...

Bahwa inilah jalan awal`ku memasuki dunia akherat`MU...

Dunia akherat yang penuh kenikmatan, keindahan dan kesenangan hakiki...



Rabb..., masukkan aku kedalam ISLAM`MU...

Masukkan aku ke dalam golongan orang-orang yang selamat,

Masukkan aku ke dalam orang2 yang Engkau kasihi,

Dan masukkan aku ke dalam surga akherat`MU,



Yaa Rabb ... Matikan aku dalam hidayah`MU..

Matikan aku dalam ketetapan Al Qur'an Hadits`MU..

0 komentar on Suara Hati Seorang Istri Solehah :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..