Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Akibat suami sering dicuekin.

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog AKIBAT SUAMI SERING DICUEKIN...

Ika dan Adji telah menikah selama 20 tahun.
Suatu hari ketika Ika pulang dari menjenguk ibunya, didapatinya Adji sedang

berhubungan intim dengan wanita muda di kamarnya.

Dengan marah, Ika membanting pintu dan bermaksud langsung minggat.

Adji mengejarnya sambil berkata, "Dengar dulu dong penjelasanku sayang.

Paling tidak sebelum kamu pergi, kamu hrs tahu asal mula kejadian ini."

Agak penasaran, Ika menghentikan langkahnya, "Oke, ku dengarkan".

"Tadi waktu pulang kantor, aku melihat wanita muda ini di jalan, dengan

pakaian jelek dan basah akibat kehujanan.

Merasa kasihan, aku bawa dia ke rumah.

Dia lapar, jadi aku beri makanan yang kamu simpan di kulkas, yang sudah

kamu lupakan utk dimakan.
Lalu kuberi pakaianmu yang sudah lama tidak kamu pakai karena kekecilan.

Lalu aku lihat dia tidak pakai alas kaki, jadi aku beri sandalmu yang tidak

kau pakai lagi karena sudah ketinggalan jaman.
Terus aku beri dia sweater yang dulu ku belikan untuk ulang tahunmu, tapi

nggak pernah kamu pakai juga karena warnanya tidak cocok," kata suaminya.

Dia menambahkan, "Sebenarnya wanita ini sudah mau pergi, cuma ketika itu

dia bertanya lagi, "Pak, masih ada nggak, barang yang jarang dipakai lagi

oleh istri Bapak?"

" Ya begitulah sayang ......, aku kasih "anuku" yang sudah

lama gak kamu pake ..

0 komentar on Akibat suami sering dicuekin. :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..