Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Aquarium Terkecil Di dunia

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog Akuarium Terkecil di dunia. Para seniman memang selalu memiliki ide untuk menciptakan hal-hal yang unik, seperti contohnya meciptakan sebuah akuarium terkecil di dunia. Di dunia ini memang tidak ada yang tidak mungkin segala sesuatunya bisa saja terjadi dan tercipta. Itu pun tak lepas dari otak dan ide para ilmuan ataupun seniman seperti seniman yang satu ini berhasil menciptakan sebuah akuariun unik dengan bentuk teramat kecil dan dapat digenggam oleh tangan.


Anatoly Konenko, adalah seniman asal Rusia, yang menciptakan akuarium berukuran 30 x 24 x14 milimeter danu hanya mampu menampung 10 mililiter air. Akuarium super mini itu diduga merupakan akuarium terkecil di dunia.

Ahli miniatur itu membutuhkan waktu dua minggu untuk menyelesaikan proyeknya membuat akuarium tersebut. Dalam video yang ia unggah ke situs Youtube, Komenko memperlihatkan proses menyusun bebatuan koral mini dan hiasan lain dalam akuarium ciptaannya itu. Untuk membuktikan kualitas akuarium, Komenko menempatkan beberapa ekor ikan Danio Rerio yang juga berukuran super mini.

Konenko berkecimpung di dunia seni mikro-miniatur selama 30 tahun. Ia juga pernah menulis pada butir padi, biji poppi, dan rambut manusia. Buku mikro ciptaannya yang berukuran kurang dari 1 milimeter menyabet rekor Guinness Book.

Prestasi terakhirnya adalah membuat perangkap tikus terkecil berukuran 6 x 3 milimeter dan berfungsi layaknya perangkap tikus berukuran normal. Karya lainnya, biola untuk belalang, kafilah unta yang bisa melewati lubang jarum, kebun binatang yang dirancang pada sayap capung, dan yang paling menakjubkan, miniatur menara Eiffel seukuran mulut nyamuk.

Luar biasa seniman ini yang dapat menciptakan berbagai hal dengan bentuk mini super mini. Tak ahnya itu selain akuaraiumnya dengan ukuran mini ternyata ikanya juga adalah ikan terkecil didunia.

0 komentar on Aquarium Terkecil Di dunia :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..