Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Ariel Jadi Rebutan Calon Polwan

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog - Vokalis Peterpan, Nazril Ilham atau Ariel menghibur Taruna Taruni Akpol Semarang yang berkunjung ke LP Kebonwaru, Bandung. Taruna-Taruni Akpol pun terkesima dengan konser Ariel di balik jeruji besi. Seusai acara, mereka berebut foto dengan terdakwa kasus video mesum.

Kepala Rutan Kebonwaru Suharman mengatakan, pihaknya sengaja meminta Ariel untuk bernyanyi pada acara penyambutan para Taruna Taruni Akpol Semarang. Alasannya, Ariel masih menjadi daya tarik khusus bagi sebagian besar orang.

"Kami memang sengaja menghadirkan Ariel di lapangan dalam acara penyambutan tadi, kata Suharman usai Ariel "konser" di LP Kebonwaru, Bandung, Selasa (29/3/2011).

Ariel kini terlihat lebih kurus dan potongan rambutnya pendek. Meski demikian, Ariel tetap digemari, khususnya Taruni Akpol. Terlihat, para Taruna-Taruni Akpol langsung berebut berfoto dengan Ariel usai bernyanyi.


Jean Silvana, salah seorang taruni Akpol mengaku sebagai penggemar berat Ariel. Namun Namun Jean menyayangkan ada beberapa lirik lagu yang salah diucap Ariel pada penampilan vokalis tampan itu di Kebonwaru, Selasa (29/3).

"Mungkin karena lama tidak tampil atau latihan, tadi Ariel bernyanyi terlalu tergesa-gesa dan beberapa kali lupa dan salah lirik," ujar Jean. Namun Jean menilai suara Ariel tetap nikmat didengar dan tidak Membosankan.

0 komentar on Ariel Jadi Rebutan Calon Polwan :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..