Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Calon Pengganti Drogba di Chelsea Sudah Disiapkan

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog Penampilan menawan yang diperlihatkan Neymar kala mengantarkan Brasil menang 2-0 atas Skotlandia, Minggu (27/3/2011) di London, kabarnya semakin membuat Chelsea kepincut. Dalam laga tersebut, Neymar memborong gol kemenangan tim Samba.

Rumor menyebutkan bahwa Chelsea tertarik untuk memboyong pemuda berusia 19 tahun tu ke Stamford Bridge musim depan. Neymar kabarnya akan diplot sebagai pengganti Didier Drogba.

Berdasarkan laporan dari situs The Sun, Klub milik pengusaha tajir Rusia, Roman Abramovic itu siap menawarkan uang sebesar 30 juta Pounds untuk menggaetnya dari Santos.

Meski masih 'bau kencur' namun kiprah Neymar tidak perlu diragukan lagi. Penyerang nyentrik bergaya rambut Mocican itu telah membela Santos dalam 64 pertandingan dengan mencetak 27 gol. Sedang bersama Brasil ia telah menciptakan tiga gol dari tiga penampilan.


Kabar diincarnya Neymar untuk menggantikan Drogba juga tidak lepas dari performa Drogba yang buruk musim ini. Usia yang tidak mudah serta masalah kebugaran menjadi peertimbangan utama mengapa The Blues ingin mendepak penyerang asal Pantai Gading itu.

Soal rencana ini, punggawa anyar Chelsea yang juga asal Brasil, David Luiz kabarnya mendesak klubnya untuk segera merealisasikan rencana ini.

"Saya sangat senang bila Neymar bergabung dengan Chelsea. Ia akan menjadi salah satu pemain terbaik dunia," ujar Luiz.

0 komentar on Calon Pengganti Drogba di Chelsea Sudah Disiapkan :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..