Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Cara Mendapatkan 1000 Pengunjung Sehari Tanpa Bantuan Mesin Pencari

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog Mendapatkan seribu pengunjung
sehari merupakan dambaan
setiap blogger. Secara pribadi
saya sering mengidam-idamkan
hal tersebut. Terkadang saya
suka miris seraya berkata pada
diri sendiri: bisakah saya
mendapatkan 1.000 pengunjung
sehari? Apa yang harus saya
lakukan untuk mencapainya?
Saya pernah menemukan sebuah
blog bahasa Indonesia yang
pengunjungnya sekitar 1.200
dengan page views 5.000.
Herannya, blog tersebut hanya
memiliki sekitar 10 postingan.
Kebetulan pemilik blog lagi online,
maka saya pun chatting
dengannya. Dia menyebutkan
bahwa 85 % pengunjungnya
berasal dari mesin pencari.
Dengan kata lain, dia
menyarankan saya untuk
mempertajam SEO.
Ah, sayangnya saya jemu dengan
SEO. Sudah banyak saya
menerapkan teknik-teknik SEO,
namun hasilnya tidak memuaskan.
Adakah cara mendapatkan
pengunjung seribu sehari bagi
blog bahasa Indonesia tanpa
bantuan mesin pencari?
Jawabannya adalah bisa! Caranya
dengan memanfaatkan situs
social bookmarking dan forum. Di
bawah ini adalah paparannya.
Situs social bookmarking


1. Lintas Berita
Lintas berita adalah situs social
bookmarking favorit saya. Situs
yang mengadaptasi Digg.com ini
menerima kiriman artikel dari
puluhan ribu anggotanya. Artikel
yang populer diindikasikan
dengan jumlah voting yang
diberikan member. Dalam
pengamatan saya, artikel yang
mendapat voting 200 ke atas
akan menjadi artikel Hot.
Sementara itu, artikel yang
sehari mendapat 400-500 voting
akan masuk dalam Top 10.
Berapa banyak pengunjung dari
artikel hot dan Top 10? Dari
pengalaman saya dengan
menggunakan blog saya yang
lain, dalam sehari sebuah artikel
hot bisa mendatangkan 500-700
pengunjung. Sementara artikel
Top 10, bisa mendatangkan
1000-1800 pengunjung dalam
sehari.
Pengunjung dari Lintas Berita


2. InfoGue
Berbeda dengan Lintas Berita, di
Infogue artikel relatif mudah
menjadi artikel hot karena nilai
votingnya yang relatif kecil yaitu
40-50 voting. Dilihat dari jumlah
pengunjung, infogue relatif lebih
sedikit memberikan pengunjung
yaitu 100-200 pengunjung.
Forum


3. Kaskus
Kaskus (kasak kusuk) adalah
forum komunitas masyarakat
Indonesia terbesar saat ini. Saya
sendiri belum bergabung dengan
forum ini, namun potensinya
dalam mendatangkan pengunjung
sama besar dengan Lintas Berita.
Gabungan pengunjung dari Lintas
Berita, Infogue, dan Kaskus bisa
menghasilkan page views yang
besar (tembus 15,600 page
views sehari) untuk ukuran blog
berbahasa Indonesia. Grafik di
bawah ini adalah salah satu
contohnya.
15 ribu page views
Catatan Kecil
Adalah memungkinkan
mendapatkan 1.000 pengunjung
sehari tanpa bantuan mesin
pencari. Yang perlu dilakukan
adalah membuat artikel yang
menarik sehingga bisa hot di
Lintas Berita, InfoGue, dan
Kaskus. Dalam pandangan saya,
ketiganya merupakan sungai
trafik yang menjanjikan.

6 komentar on Cara Mendapatkan 1000 Pengunjung Sehari Tanpa Bantuan Mesin Pencari :

Rizky Illahi said... April 6, 2011 at 5:50 PM

Duh, langsung ke TKP masah, biar bisa praktek

Game Online Anak said... April 20, 2011 at 9:00 AM

Terima kasih info nya agan...

Lirik Lagu Barat said... April 20, 2011 at 9:00 AM

Bagi-bagi ilmu...mantap!!

Lirik Lagu Korea said... April 20, 2011 at 9:02 AM

Visit with smile..:D

WIDTAMA.COM said... May 8, 2011 at 2:22 PM

Mau nambahin info za, mendapatkan pengunjung situs bisa juga dengan memasang iklan baris gratis yang tampil selamanya, situsnya http://www.widtama.com/page1.html

info kesehatan said... August 7, 2011 at 9:43 PM

sip sips
makasih inponya gan

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..