Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Ibu Menyuruh Anak Angkat Bunuh Agnes Kharisma

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog - N menghabisi nyawa anak kandungnya sendiri, Agnes Kharisma, dengan bantuan S yang merupakan anak angkatnya. Mengapa N memilih S sebagai eksekutor dan bukannya orang lain? Ada misteri apa antara ibu dan anak angkatnya?

"Sudah punya anak tapi kenapa ada anak angkat? Mengapa anak kandungnya justru diminta untuk membunuh anak kandungnya sendiri. Ada sesuatu yang misterius di sini. Ada relasi apa sehingga si anak kandung ini dikeroyok?" kata kriminolog UI, Purnianti, dalam perbincangan dengan detikcom, Kamis (24/3/2011).

Misteri itu ada banyak kemungkinannya. Bisa jadi karena anak kandung mengancam untuk membongkar sesuatu yang dilakukan oleh ibu dan anak angkatnya. Karena terjepit, maka menghilangkan nyawa menjadi pilihan keduanya.




Untuk mengetahui kejelasannya, maka polisi perlu mendalami kasus tersebut. Cara pendalaman, bukan hanya dengan memintai keterangan para tersangka, namun juga orang-orang di sekitar tersangka dan korban.

"Para tetangga bisa dimintai keterangan. Mungkin mereka tahu apakah sering terjadi keributan di rumah itu. Lalu bisa juga ditelusuri ke taman-teman korban, apakah korban pernah menceritakan keluhannya," imbuh Purnianti.

Mayat Agnes sempat disimpan di dalam rumah, menurut Purnianti, hal itu dilakukan karena otak pembunuhan maupun eksekutor tidak tahu bagaimana mengelola mayat tersebut. Mereka pun takut aksinya ketahuan.

"Mereka bukan pembunuh profesional. Saya rasa keputusan dan rencana membunuh ini muncul ketika rasa sakit hati sudah demikian memuncak sehingga tidak dipikirkan detail akan dikemanakan mayat anak itu," sambungnya.

Agnes dibunuh di rumahnya di Jalan Raya Sirsak, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada 7 Februari 2011. Saat itu, Agnes baru pulang sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. Setelah disimpan 3 hari di rumah, jenazah Agnes ditemukan di selokan Jl Joe, Jagakarsa, tak jauh dari rumahnya pada Minggu, 13 Februari.

Polisi telah menangkap tiga tersangka dalam pembunuhan ini. Otak pembunuhan ini adalah ibu kandung Agnes sendiri. Ibu Agnes mengaku ingin membunuh anaknya karena sakit hati atas perlakuan kasar anaknya. Kedua ekskutor yang berinisial S dan U dibayar Rp 2 juta untuk menghabisi nyawa perempuan cantik itu. Ketiganya kini meringkuk di tahanan.

1 komentar:

im dofollow said... March 27, 2011 at 1:15 AM

ha sob... sy dofollow,,, kunjungi saya yah...

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..