Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

inilah 3 Karakter Cewek Dambaan Cowok di Dunia

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog 1. Si pembakar semangat
Wanita yang bisa mendorong pria tetap bersemangat menjalankan hidup serta mencapai impian adalah salah satu yang paling didambakan pria. Wanita tipe ini akan membuat pria tetap berpikiran positif. Dengan wanita bersifat ini, pria merasa bisa 'menggapai seluruh dunia' dengan tangannya.

2. Wanita yang peduli dengan penampilan
Bukan hanya penampilan pribadinya, namun juga perhatian terhadap penampilan pasangannya. Pria suka diberi masukkan tentang penampilannya. Disebut tampan oleh wanita yang ia cintai akan membuat hatinya berbunga-bunga.




3. Berani mengambil langkah besar
Wanita yang tegas akan membuat pria semakin berani mengambil keputusan. Tipe wanita seperti ini bukan hanya mampu mendorong sang pria untuk melangkah, namun juga membuatnya berani mengambil risiko. Wanita yang berani akan selalu ada di sisi pasangannya dalam melewati 'badai' sekeras apapun dalam hidup. Wanita inilah yang juga didamba pria sebagai pasangan hidup.

Apakah Anda termasuk dalam ciri-ciri wanita di atas?

2 komentar on inilah 3 Karakter Cewek Dambaan Cowok di Dunia :

Personal Blog of Ayuni Rianthy said... March 25, 2011 at 6:23 PM

wow gue banget
hehehehhe
salam kenal ya
http://stopkeringatberlebih.com

Rully2 said... March 25, 2011 at 6:30 PM

hahaha,,thanks coment nya...

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..