Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Inilah Rahasia Cantik Tanpa Make-up.

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog Inilah Rahasia Cantik Tanpa Make-up. Cantik tentunya dambaan setiap wanita, itulah sebabnya make-up akan selalu menghisi wajah pada saat menjalani aktifitasnya. Dengan menggunakan make-up maka wanita pun akan lebih percya diri, namun ada kalanya anda pun lelah dengan rutinitas pemakaian make-up tersebut. Sebenarnya tampil cantik tidak harus dengan make-up anda pun bisa menonjolkan kecantikan wajah secara alami selain itu anda juga bisa lebih hemat tanpa harus keluarkan uang lebih untuk pemakaian produk kecantikan. Anda tentu ingin tampil cantik secara alami tanpa harus menggunakan make-up. Mau tahu bagaimana caranya agar tetap cantik tanpa make-up? Inilah rahasia cantik tanpa make-up yang bisa anda simak berikut ini.


Tidur yang Cukup
Tidur yang cukup merupakan solusi terbaik untuk menjaga kesehatan tubuh dan kulit. Efek dari kurang tidur dapat langsung terlihat jelas pada wajah. Maka dari itu, tidur 8 jam sangat penting untuk kesehatan tubuh dan keindahan kulit. Tidur yang cukup dapat mencegah munculnya lingkaran gelap dan bengkak di bawah mata, serta memperlambat timbulnya kerutan pada wajah.

Gunakan Perawatan Wajah
Aturan dasar kulit sehat adalah dengan rajin melakukan perawtan untuk menghilangkan sel kulit mati pada tubuh. Caranya adalah dengan melakukan scrub. Setelah scrub tubuh, jangan lupa menggunakan moisturizer atau pelembab. Dua produk perawatan ini sangat efektif untuk melembutkan kulit.

Bersihkan Wajah
Jika Anda mengenakan make-up, jangan lupa untuk membersihkannya sebelum tidur. Make-up dan kotoran dapat mengendap di pori-pori dan dapat terakumulasi menjadi racun yang memicu timbulnya jerawat dan kulit kusam. untuk itu, bersihkan wajah dua kali dalam sehari dan pilihlah pembersih dengan formula ringan.

Menggunakan Tabir Surya

Carilah tabir surya yang bisa memberikan perlindungan cukup untuk cuaca panas dan cuaca dingin. Saat dipakai di cuaca panas, tabir surya dapat melindungi kulit agar tidak terkena langsung radikal bebas matahari, yang dapat berdampak kulit terlihat tua dan kusam. Sedangkan untuk pemakaian tabir surya saat cuaca dingin, kulit Anda akan terhindar dari keriput di sekitar daerah mata.

Hindari Dehidrasi

Minum air secukupnya dapat membuat kulit tetap halus. Oleh karena itu, minumlah 8 gelas air putih setiap harinya untuk mengeluarkan racun dalam tubuh. Diet sehat juga dapat memberikan dampak langsung pada kesehatan kulit Anda.

Perhatikan Daerah Wajah Lainnya
Untuk tetap terlihat cantik tanpa make up, sebaiknya perhatikan daerah wajah lainnya untuk meningkatkan penampilan. Seperti membentuk alis, yang dapat menyempurnakan bentuk wajah, meski tanpa riasan. Jangan lupa juga untuk melentikan bulu mata dengan penjepit mata dan maskara. Rambut yang sehat dan terawat juga penting untuk diperhatikan. Untuk mengindari bibir pecah-pecah, oleskan pelembab agar bibir tampak selalu sehat dan kenyal bebas dari kekeringan dan pecah-pecah.

0 komentar on Inilah Rahasia Cantik Tanpa Make-up. :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..