Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Kenapa Pramugari Harus Cewek.??

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog Karena kalo bences (banci) yang jadi pramugari maka inilah yang terjadi…:
“Eheemm… Para pere n lekong, yuhhuu… atensiong pliss deyh… Bekudis tempel semen alias ledis en jentelmen… Sesuai peraturan penerbangan, jadi eike di mawar melati anggrek berbunga-bunga sepanjang hari, mao tawarin yiey cara makarena sabuk pengaman yeiy.. aih emangnya koendom kale aah, pengaman… hihihihihi…!!


Coba sindang liat eike cara pasang itu sabuki yang ngelilit dipinggang yiey, cara ngunciin biar yiey enggong kelepas nanti kalo pesawatnya jedukan, cucok kan??!!! Baju ngapung ada di bawah kursi yeiy masing-masing, jengong dipakarena kecuali nanti mas kapiten ngajak yeiy semua nyemplung ke lautan berenang bareng ya boo!!! Eiitts, jengong lupita, itu perkakas jangan yeiy pindah-pindahin ya, apalagi dibawa polo ke ruminah… Najis tralala tau..


Terus yang ketauan sama eike, bakalan disentilin kanan kiri atas bawah depan belakang deh iih…Cara makarena nya, itu bejes dikalungin di leher yeiy. Etong-etong jengong sampe kekencengan ntar yeiy gak bisa napas ya booo… Oke deehh capcuuuss terbang… Jengong lupita berdoa ye cyinnn.. emmm.. Yyuukk… Marreeee…”

2 komentar on Kenapa Pramugari Harus Cewek.?? :

Teja HTC said... March 28, 2011 at 7:12 PM

Nice Sob Infonya

Rully varadita said... March 28, 2011 at 7:34 PM

ahhaha,info apa lelucon bro,,,,

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..