Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Kisah Penipu Cantik Tak Curiga, Korban 'Tampung' Selly Selama di Bogor

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog Dengan modal keluwesannya, penipu berparas cantik, Selly Yustiawati alias Rasellya Rahman Taher (26) berhasil memperdaya korban-korbannya. Salah satu korban bernama Soraya bahkan bersedia 'menampung' Selly selama di Pamoyanan, Bogor.

"Selly pernah tinggal di rumah saya selama 5 hari," kata Soraya kepada wartawan di Mapolres Bogor, Senin (28/3/2011).



Soraya merupakan salah satu dari sekian korban penipuan Selly. Dengan modus menawarkan bisnis jual-beli pulsa dan handphone, Selly berhasil meyakinkan Soraya dan teman-temannya.

"Saya waktu itu kasih uang sebesar Rp 10 juta di rumah saya secara tunai," kata Soraya.

Soraya menceritakan, dia mengenal Selly pada awal 2010 lalu. Dia dikenalkan oleh temannya bernama Vika yang kini tinggal di Papua.

"Saya kenal dari Vika," katanya.

Namun entah bagaimana cerita perkenalan Vika dengan Selly, Soraya tidak mengetahuinya. Pembawaan Selly yang menyenangkan, supel dan terlihat cerdas, membuat Soraya senang berteman dengannya.

"Sehingga saya nggak percaya kalau dia penipu," ungkapnya.

Hingga akhirnya awal 2010 lalu, Soraya akhirnya menggelontorkan uang tersebut ke tangan penipu ulung itu. "Saya waktu itu percaya-percaya saja," katanya.

Namun, setelah ditunggu-tunggu, barang yang dijanjikan Selly ternyata tak kunjung datang. Selly pun menghilang dari peredaran.

Setelah
Hingga akhirnya, Selly tertangkap di Hotel Amaris Kuta, Denpasar, Bali pada Sabtu 26 Maret 2011. Ia tertangkap sedang berduaan dengan kekasihnya, Bima, seorang mahasiswa PTN ternama di Yogyakarta.

"Saya berharap dia mendapat hukuman yang setimpal," tutup Soraya.
mengetahui dirinya ditipu, Soraya kemudian melaporkan Selly ke Polres Bogor pada Februari 2010 lalu. Selama satu tahun lebih, Selly tidak dapat terdeteksi keberadaannya.

Hingga akhirnya, Selly tertangkap di Hotel Amaris Kuta, Denpasar, Bali pada Sabtu 26 Maret 2011. Ia tertangkap sedang berduaan dengan kekasihnya, Bima, seorang mahasiswa PTN ternama di Yogyakarta.

"Saya berharap dia mendapat hukuman yang setimpal," tutup Soraya.

0 komentar on Kisah Penipu Cantik Tak Curiga, Korban 'Tampung' Selly Selama di Bogor :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..