Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Kompol Dodi Berharap Tangkap Sendiri Pelaku Bom Buku

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog Perban putih masih membalut di tangan kirinya yang kini sudah tidak sempurna. Namun hal tersebut tidak menghalangi seorang Dodi Rahmawan untuk kembali menjalankan tugasnya sebagai Kepala Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Timur.

Perwira Polri berpangkat Kompol itu, saat ditemui wartawan di Mapolres Metro Jakarta Timur, Senin (28/03/2011), mengaku sudah mendapat restu dari Mabes Polri maupun Polda Metro Jaya, untuk melanjutkan pekerjaannya menangani kasus kriminal di Jakarta Timur.




Iapun mengaku selama menjalani perawatan di RSCM pada 15 hingga 18 Maret lalu, akibat ledakan "Bom Buku" yang membuat pergelangan tangan kirinya mesti diamputasi, ia tetap memantau perkembangan penyidikan kasus-kasus yang ditangani anak buahnya di Polres. Begitupun selama ia menjalani perawatan mental, hingga ia kembali bekerja mulai hari ini.

"Tidak ada yang menghalangi saya untuk melaksanakan tugas saya, buktinya selama saya dalam perawatan, sejumlah kasus malahan terungkap," katanya dengan nada yakin.

Lulusan Akpol tahun 1996 itu mengaku sudah menerapkan manajerial yang mumpuni di Sat Reskrim Polres, iapun juga telah memberikan instruksi yang jelas kepada jajarannya untuk menangani kasus-kasus yang ada.

Terhadap kasus meledaknya "Bom Buku" di kantor KBR 68 H, yang terletak di Jl Utan Kayu, Jakarta Timur, pada 15 Maret lalu, Dodi curiga bahwa dalam kasus tersebut sang pelaku memiliki maksud lain. Pihaknya masih melakukan penjajakan atas kasus tersebut.

"Saya berharap menangkap sendiri pelakunya," imbuh Dodi

0 komentar on Kompol Dodi Berharap Tangkap Sendiri Pelaku Bom Buku :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..