Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Pernikahan Raul Dan Krisdayanti

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog Meski pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos masih menjadi rahasia umum, namun sedikit terbuka saat managemen dan keluarga KD mengunjungi masjid Masjid Sahid Nurul Iman, Grand Sahid Jaya. Masjid ini kemungkinan akan menjadi tempat berlangsungnya pembacaan ijab qobul oleh pria asal Timor Leste tersebut.

Terlihat pihak manajemen bersama adik kandung Krisdayanti menyambangi Masjid Sahid Nurul Iman, Grand Sahid Jaya, Senin (07/03/2011). Pihak manajemen yang nampak saat itu antara lain Selby (manajer KD) dan Jamal (asisten pribadi KD), selain juga dua orang laki-laki berusia 20 tahun yang selalu menenteng kamera.


Mereka tidak bersedia memberikan pernyataan apapun terkait pernikahan KD, namun saat didesak, Jamal membenarkan kalau pernikahan Raul dan KD akan berlangsung di tempat tersebut.

"Iya (nikah di sini). Pokoknya saya no comment ya," ungkapnya sambil berlari masuk ke Kantor Hotel Grand Sahid Jaya yang berada disamping Masjid Sahid Nurul Iman

0 komentar on Pernikahan Raul Dan Krisdayanti :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..