Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Perwakilan FIFA Tolak Meaasa Terancam

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog Perwakilan FIFA Frank van Hattum yang hadir di Pekanbaru untuk mengamati Kongres PSSI, menolak tegas jika keselamatan dirinya terancam atas situasi Kongres PSSI yang berakhir ricuh, kemarin.

Pria Selandia Baru yang menjabat sebagai presiden federasi sepakbola negaranya itu mengklarifikasi duduk perkara.


"Saya tegaskan sama sekali saya tidak melansir pernyataan apapun kepada media dan pernyataan yang dikaitkan dengan saya adalah berita palsu," tukasnya melalui portal yang diterima GOAL.com Indonesia.

Namun, Van Hattum menolak mengomentari kekisruhan kongres yang dikhawatirkan berdampak sanksi FIFA terhadap Indonesia.

"Saya tidak berwenang menanggapi kongres PSSI. Posisi saya sebagai pengamat dan dengan demikian semua pernyataan harus melalui FIFA, yaitu melalui direktur asosiasi anggota dan pengembangan Thierry Regenass," ujarnya.

Van Hattum mengaku menerima banyak telepon, pesan, serta surel yang menanyakan perihal pembatalan PSSI. Lebih lanjut, Van Hattum berharap perbedaan di tubuh PSSI segera ditengahi.

0 komentar on Perwakilan FIFA Tolak Meaasa Terancam :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..