Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Salah Bertindak di Facebook?Inilah Penghapus Ajaib

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog Khawatir tidak sengaja menyatakan cinta kepada sesorang atau mengunggah foto sensual memalukan di Facebook? Jangan khawatir. Aplikasi iPhone kini bisa menyelamatkan Anda.

Aplikasi iPhone bernama Last Night Never Happened (LNNH) ini membantu pengguna menghapus segala bukti digital yang memberatkan kehidupan melalui jejaring sosial, Facebook dan Twitter misalnya. Aplikasi itu akan terhubung ke segala akun jejaring sosial pengguna agar mudah menghapus foto, tulisan dan tweets via timeline.


Jika pengguna ingin menggunakan aplikasi ini, Anda tidak perlu membuka akun jejaring sosial satu per satu, cukup mengakses LNNH kemudian menghapus semua tulisan atau posting yang tidak disuka. Yang perlu diingat, penghapusan itu bersifat selamanya.

Di sisi lain, aplikasi itu cukup aman digunakan karena tidak menyimpan informasi pengguna dan memberi konfirmasi penghapusan.

“Aplikasi ini akan menyelamatkan hidup Anda (setidaknya kehidupan sosial Anda),” tulis aplikasi itu di halaman depan mereka. Jika Anda tertarik dapat mengunjungi iTunes store dan membelinya seharga US$ 0,99 (Rp 8910).

0 komentar on Salah Bertindak di Facebook?Inilah Penghapus Ajaib :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..