Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Sneijder Pemain Paling Berbahaya di Inter

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog Setelah melewati hadangan Valencia di babak 16 besar Liga Champion, Schalke 04 akan berhadapan dengan juara musim lalu, Inter Milan, di fase perempat final. Leg pertama bakal digelar pada Rabu (6/4) dini hari WIB.

Dengan agregat 4-2, Schalke 04 berhasil menyingkirkan salah satu wakil Spanyol, Valencia, di babak 16 besar Liga Champion musim ini. Dengan begitu, Raul Gonzalez cs. mengamankan satu tempat di babak perempat final dan menjadi salah satu dari delapan tim terbaik di daratan Eropa pada saat ini.

Tapi, lawan berat menanti tim asal Jerman itu di babak perempat final. Adalah juara musim lalu, Inter Milan, yang akan menjadi lawan tim yang bermarkas di Veltins-Arena tersebut. Rencananya pada pertemuan pertama, Die Knappen akan bertandang ke Giuseppe Meazza, Rabu (6/4) dini hari WIB. Setelah itu, pada Kamis (13/4) waktu setempat, giliran Schalke menerima lawatan La Benemata di leg kedua babak perempat final.



"Samuel Eto'o adalah penyerang yang lengkap, benar-benar seorang juara. Tapi, saya percaya bahwa pemain paling berbahaya yang ada di tubuh Inter Milan adalah Wesley Sneijder. Kami akan tetap mencoba untuk bisa lolos ke semi final, walau tahu bahwa Inter Milan adalah tim yang kuat," tutur winger Schalke, Jefferson Farfan, menyinggung soal pemain-pemain yang patut diwaspadai saat timnya bertemu I Nerazzurri, pada La Gazetta dello Sport, Senin (28/3).

Selain berbicara soal lawan yang akan dihadapi timnya di ajang Liga Champion, pencetak dua gol di laga terakhir Schalke 04 di ajang Liga Champion itu juga menjawab soal ketertarikan Juventus atas dirinya.

"Saya suka Italia, tapi saya masih memiliki kontrak dengan Schalke. Selain itu, masih ada beberapa pertandingan penting yang harus saya jalani bersama Schalke," sambung pemain asal Peru berusia 26 tahun itu.(*)

0 komentar on Sneijder Pemain Paling Berbahaya di Inter :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..