Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Striker Paling Gaek di Milan Bakal Beraksi Kembali

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog Kabar menggembirakan bagi AC Milan. Striker veteran mereka, Filippo Inzaghi diperkirakan bisa kembali bermain dalam kurun 20 hari ke depan.

Semula, Inzaghi diperkirakan bakal absen hingga akhir musim karena cedera cukup ligamen lutut yang cukup serius saat menang 3-1 atas Palermo tahun lalu. Bahkan, sempat muncul kabar striker yang akrab disapa Pippo itu tak akan bisa bermain lagi.

Namun, setelah sukses melalui operasi, Pippo akhirnya bsia kembali berlatih. Kondisi itu membuat Pippo optimistis bisa membantu Milan merebut Scudetto pada musim ini.


"Aku akan kembali dalam 20 hari lagi untuk membantu Milan merebut Scudetto," ujar Pippo kepada Sport Mediaset . Aku merasa membaik. Lututku tak lagi membuatku bermasalah. Aku akan siap dalam tiga pekan ke depan, tapi hanya jika aku pulih 100 persen."

Inzaghi sendiri menepis kalau karirnya akan segera berakhir. Bahkan, dia sesumbar bakal bertahan di skuad I Rossoneri untuk semusim berikutnya sebelum memutuskan pensiun.

"Masa depanku? Aku sudah sembuh, dan aku ingin bermain untuk satu musim lagi sebelum mengakhiri karier di Milan," pungkas dia. (*)

0 komentar on Striker Paling Gaek di Milan Bakal Beraksi Kembali :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..