Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Astaga! Bayi 15 Bulan Disuguhi Minuman Keras

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog Astaga! Seorang bayi laki-laki harus dilarikan ke rumah sakit setelah menenggak minuman keras. Parahnya, alkohol itu tanpa sengaja dihidangkan untuk bayi berumur 15 bulan tersebut oleh pelayan restoran.

Insiden ini terjadi di restoran terkenal Applebee's di Madison Heights, Michigan, Amerika Serikat seperti diberitakan Fox News, Senin (11/4/2011).

Dikatakan Taylor Dill-Reese, ibu sang bayi, putranya mulai berlaku aneh setelah menyeruput minuman yang disuguhi pelayan resto untuknya. Dill-Reese telah memesankan jus apel untuk bayinya itu. Namun setelah dicicipi oleh wanita itu, diketahui bahwa minuman yang dikira jus apel itu ternyata minuman keras, margarita!

Bayi laki-laki itu langsung dilarikan ke rumah sakit untuk diperiksa oleh dokter. Setelah pemeriksaan diketahui bahwa level alkohol pada bayi itu mencapai .10 atau melebihi batas legal untuk pengendara dewasa.

"Tak ada yang memesan minuman alkohol," ujar Dill-Reese pada stasiun televisi Fox. "Jadi pastinya dia tidak seharusnya menerima itu," imbuhnya.

Wanita itu mengatakan, manajer restoran langsung meminta maaf kepada keluarga tersebut atas kejadian itu. Untunglah, sang bayi baik-baik saja setelah diperiksa di rumah sakit.

Applebee's kemudian mengeluarkan statemen yang menyebut insiden tersebut "tak bisa diterima" dan berjanji akan bekerja sama dengan otoritas setempat dan bahkan melakukan penyelidikan mereka sendiri.

5 komentar on Astaga! Bayi 15 Bulan Disuguhi Minuman Keras :

LutFiiy Lavhalitya said... April 11, 2011 at 7:27 PM

wakh....parah nih..... kesimpulannya jangan datang ke restoran itu lagi :) hehehehe

Rully varadita said... April 11, 2011 at 7:38 PM

pastinya............

Real Indonesian Ladies said... April 11, 2011 at 10:07 PM

Wah keren yah om, masa bayi 15 udah nenggak minuman keras :D Hehe....
Untung aja ga di pecat tuh pelayannya...
Oia, ngomong-ngomong kenapa ngundurin diri dari Groupnya ojel om ?

Rully varadita said... April 11, 2011 at 10:30 PM

gak papa bli,,kurang cocok aja..........

Real Indonesian Ladies said... April 11, 2011 at 11:26 PM

Saya belum bisa berani absen rutin soalnya internet di rumah masih kacau sih om, kalo udah di pasang speedy nya baru deh abis2an ngehajar temen2... Hehe...
Kalo menurut saya sih cocok ga cocok om, yang penting kita tau aturannya saja sih...

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..