Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Di Facebook Icha Mengaku Pramugari Pesawat Kepresidenan

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog

Fransiska Anastasya, pria yang telah menjadi istri dan menipu Umar mengaku sebagai pramugari dan bekerja di Bandara Soekarno Hatta. Pengakuan ini ditulisnya melalui akun jejaring sosial Facebook.

Anatasya Oktaviany nama akunnya di facebook menyebutkan profesinya itu. Belakangan, dalam salah satu dinding Facebook, ia mengaku pramugari pesawat kepresidenan.

Seperti yang terlihat dalam statusnya di akun facebook, 1 Oktober 2010 pukul 9.15 WIB.
Ia menulis di dinding pesan. "Menung9u kedatangan Pak SBY &ISTRI,serta roMboNgan nich..suatU kbAng9aAn mNjdi pRamugari di pesawat dtumpangI pRESIDen.

Tiga jam setelah tulisan dinding dibuat tak urung mendapatkan komentar dari salah seorang temannya ataupun disukai.

Di bagian lain, ia juga mengaku mendapatkan tugas sebagai pramugari Sriwijaya Air.

"Ru mzk krja lg,,mantap pesawat di airport bnyak bngt,dwuch mana dpet bgian di pesawat srwijaya yg pRamugari'a ber4 lg..trmsuk gw.hehe.. slamat dtng bpak n ibu.bismilah sblm brngkat. Menung9u pRsiapan lepas lndas.. Doakan saya ya..mdah2 pnumpang'a baik gx
galax.hahaha," tulisnya dalam dinding tertanggal 27 September 2010 jam 8:36 yang dikirim melalui Web Seluler.

Fransiska Anastasya Octaviany (Icha) alias Rahmat harus dijebloskan ke sel tahanan setelah memalsukan identitasnya agar bisa menikah dengan M. Umar. Aksi penipuan baru diketahui setelah enam bulan pernikahan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Umar warga Jati Asih melapor ke Mapolsek Jatiasih Bekasi Jawa Barat pada Rabu (30/3/2011) lalu. Umar melaporkan istrinya yang bernama samaran Fransiska Anastasya. Istrinya itu ternyata laki-laki yang bernama asli Rahmat Sulistio. rahmat Sulistio pun sudah ditangkap hari itu juga.

Kapolsek Jatiasih AKP Karosekali mengatakan selama berumah tangga tersangka berprilaku layaknya seorang perempuan dan istri yang baik. Rahmat alias Fransiska ini selalu menggunakan jilbab dan pakaian lengkap wanita. "Bahkan untuk meyakinkan korban, pelaku selalu menggunakan pakaian tertutup untuk menyembunyikan bagian fisik tertentu," katanya.

Menurut Kapolsek, selama enam bulan berumah tangga, Umar dan Rahmat melakukan hubungan intim layaknya suami istri dengan cara dilakukan pada malam hari dan lampu dimatikan total.

Rahmat alias Fransiska menolak berhubungan intim dengan posisi terlentang dengan alasan mengalami gangguan pencernaan.

1 komentar:

Bang Ojeck said... April 4, 2011 at 2:21 PM

Trnyta pdang ktemu pdang rupax...!!! Buat swamix met nah..?? Wkwkwkwkwk....!!!

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..