Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Hattrick Rooney bawa MU kokoh di puncak

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog Wayne Ronney telah bangkit,,,,, Inilah yang mungkin terjadi dalam pertandingan antara Manchester United VS West Ham beberapa jam yang lalu. Apa yang menyebabkannya??? Yak,,, Rooney menyelamatkan MU untuk tetap di puncak klasemen liga inggris, tak tanggung-tanggung meskipun telah tertinggal 2-0, rooney membalikan keadaan dengan Hattrick nya, mau tahu infonya??? Lihat skrip berita berikut :




Wayne Rooney mengamankan posisi Manchester United tetap dalam jalur perebutan gelar juara Liga Inggris musim ini. Lewat gol hat-tricknya ke gawang West Ham United pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Upton Park, tadi malam, Setan Merah menang 4-2.

Rooney dkk. tertinggal lebih dulu 2-0 dari tim papan bawah yang diarsiteki Avram Grant itu. Dua gol mereka tercipta dari titik penalti yang dilesakkan Mark James Noble masing-masing pada menit ke-11 dan ‘25. Upaya Setan Merah untuk menyamakan kedudukan kandas hingga turun minum.

Di babak kedua, Sir Alex Ferguson memainkan tiga strikernya sekaligus. Javier “Chicarito’ Hernandez dimasukkan setelah menarik Patrice Evra, kemudian Dimitar Berbatov menggantikan Park Ji-Sung, lalu mempertahankan Wayne Rooney di lini depan.

Hasilnya, determinasi tim yang bermarkas di Old Trafford itu semakin tak terbendung. Rooney pun mencetak gol pembuka bagi timnya lewat tendangan bebas menit ke-65. Ggol tersebut seperti membakar semangat anak asuh Sir Alex Ferguson untuk meraih kemenangan di depan publik Upton Park.

Terbukti, menit ke-73, Rooney kembali mencetak gol keduanya setelah menerima umpan silang dari Luis Antonio Valencia. Enam menit kemudian, striker Timnas Inggris ini pun membalikkan keadaan menjadi 3-2 lewat titik penalti. Wasit Lee Mason memberi United hadiah penalti setelah Matthew Upson tertangkap handball di kotak penalti.


LENGKAPI KECEMERLANGAN

Javier Hernandez pun melengkapi kecemerlangan United dalam laga itu. Pemain muda asal Meksiko ini mencetak gol penutup pada menit ke-84 memanfaatkan tendangan keras Ryan Giggs. Dengan cermat Hernandez mengubah arah bola hingga tak bisa diantisipasi kiper West Ham, Robert Green.

Hat-trick salah satu penyerang terbaik dunia itu merupakan yang pertama baginya dalam 14 bulan terakhir. Hal lain, Rooney tak hanya memberi kemenangan bagi timnya dalam laga yang inspiratif tersebut, tetapi juga berhasil mengamankan posisi United tetap aman dalam jalur perebutan gelar juara untuk ke-19 kalinya.

Dengan hasil itu, pasukan Sir Alex Ferguson semakin kokoh di puncak klasemen dengan nilai 66 dari 31 kali pertandingan, atau setidaknya aman dari bayang-bayang Arsenal yang hingga pertandingan ke-29nya telah membukukan 58 poin. Sedangkan West Ham harus tertahan di zona degradasi (18) karena baru membukukan nilai 32.

Source

0 komentar on Hattrick Rooney bawa MU kokoh di puncak :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..