Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Ini dia Alasan Pria Batalkan Pernikahan

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog

SAAT tengah mempersiapkan rencana pernikahan, tiba-tiba Anda dihadapkan pada kenyataan bahwa calon suami memutuskan hubungan asmara. Padahal, Anda merasa sudah begitu klik, dan sangat ingin mengarungi hidup dengannya.

Biasanya, hal-hal kecil yang dibuat wanita menjadi pemicu pria enggan melanjutkan hubungan dalam ikatan pernikahan. Lantas, apa saja kebiasaan yang tanpa disadari bisa membuat pria pergi menjauh?

Bila Anda belum mendapatkan jawabannya, bahasan Sheknows berikut bisa menjawab pertanyaan Anda.

Suka memperbandingkan

Tidak ada manusia yang sempurna baik dari sifat maupun perilaku. Jika pasangan memiliki kekurangan, tidak sepatutnya Anda selalu membandingkan dia dengan pria lain, meski Anda sendiri tidak bermaksud menyakiti hatinya. Pria punya ego lebih tinggi dari wanita. Saat Anda membandingkannya dengan pria lain, dia pasti kecewa.

Apalagi jika Anda membandingkannya dengan mantan kekasih. Bisa jadi, perasaan cintanya hilang karena Anda membuat dia merasa tidak diterima seutuhnya. Bahkan yang lebih buruk, pasangan merasa tidak berharga di hadapan Anda.

Pria bukan boneka

Ada pria yang tidak suka diatur pasangannya. Jelas, pria bukanlah sosok boneka yang dapat dengan mudah Anda permainkan hati serta pikirannya. Apalagi jika Anda sudah berani mengatur jadwal kesehariannya dengan semena-mena, tanpa meminta pertimbangannya.

Saat Anda senang mengatur pasangan sesuka hati, dia akan merasa kebebasannya semakin terkekang dan harga dirinya telah diinjak-injak. Tak heran bila ia banyak bersiasat untuk menghindari semua aturan yang Anda buat.

Untuk itu, akan lebih bijaksana jika Anda memberikan kesempatan agar pasangan dapat melakoni pilihan hidupnya. Dengan begitu, Anda tidak memberinya kesan, ia adalah boneka.

Jangan berlagak jadi hakim

Jika ada suatu masalah dalam jalinan asmara Anda berdua, mungkin Anda sering mengambinghitamkan sifat buruknya atau kesalahan yang pernah dibuatnya. Terlalu cepat menuduh, lalu menghakimi dapat membuat pria emosi.

Lebih buruk lagi bila pasangan menganggap Anda sudah tidak memercayainya. Kalau sudah begini, bisa-bisa pasangan mulai habis batas kesabarannya menghadapi sikap Anda. Dan jangan heran, bila ia tiba-tiba pergi menjauh dari sisi Anda.

0 komentar on Ini dia Alasan Pria Batalkan Pernikahan :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..