Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Ngupil, Enaknya melebihi bercinta ! Benar tidak..??.

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog


Ngupil adalah suatu kegiatan yang dilakukan untuk membersihkan kotoran yang terdapat pada lubang hidung. Kegiatan ngupil ini biasanya dilakukan dengan menggunakan bantuan jari-jari tangan dan merupakan aktivitas yang tidak bisa dipindahtangankan ke orang lain, karena pastinya orang lain itu akan merasa jijik lantaran tidak merasa memiliki upil tersebut…

Ngomong-ngomong apa sih upil itu? Upil adalah sebentuk kotoran yang terdapat pada lubang hidung yang terjadi akibat proses pernafasan. Udara yang kita hirup tentu tidak semuanya bersih. Pastilah ada debu atau partikel kecil lainnya yang ikut terhirup paru-paru lewat hidung kita.

Tuhan menciptakan alat pernafasan ini begitu sempurna. Ada alat detektor benda-benda asing yang tidak boleh masuk ke dalam rongga paru-paru di dalam dada kita. Ada bulu hidung yang berfungsi sebagai penyaring debu-debu dengan ukuran cukup besar. Jika masih ada yang mampu menerobos pertahanan bulu hidung, maka ada lendir hidung atau ingus yang mencegah partikel debu dengan ukuran mikroskopis agar tidak masuk ke hidung. Wow…

Nah, upil terbentuk dari jeratan ingus yang mampu menangkap banyak partikel debu yang menggumpal dan kemudian mengering sehingga terbentuklah sebuah kerak di dalam lubang hidung. Terkadang karena saking kerasnya upil sehingga susah dikeluarkan dari hidung dan memerlukan tenaga ekstra.

Untuk mengeluarkan upil biasanya menggunakan jari tangan. Kalau saya sendiri biasanya menggunakan jari telunjuk tangan kiri. Hehehe.. Padahal menurut orang dan seperti yang diajarkan semasa kecil dulu, tangan kiri itu tangan yang digunakan untuk yang kotor-kotor saja.

Tapi nggak tahu ya, tangan kiri saya agak lebih aktif pada saat ngupil, pegang keypad hp, remote, dan kegiatan yang memerlukan kombinasi gerakan jari tangan dan pergelangan tangan. Hehehe… Kecuali kalau untuk menulis tangan kanan lebih jago, meskipun menulis dengan tangan kiri juga bisa… Kalau untuk kaki, saya ‘terbiasa’ melompat dengan kaki kiri maju terlebih dahulu dan kurang bisa kaki kanan maju terlebih dahulu. Tapi anehnya, saya bukan orang kidal…. Hmmm….

Ini berarti bahwa pada saat saya ngupil otak kanan saya lebih aktif daripada otak kiri. Otak kanan adalah tempat hal-hal yang berkaitan dengan kreativitas, perasaan, emosi, gaya bahasa, imajinasi, dll. Ini menunjukkan bahwa pada saat ngupil, saya melakukannya dengan penuh kreativitas dan perasaan!! Berimajinasi dimanakah letak upil berada. Pada saat ujung jari telunjuk kiri menyentuh benda yang diduga upil, apalagi saat merasa menemukan upil yang gede dipojokan lubang hidung dan susah dikeluarin, emosi pun meningkat. Dengan menghembuskan udara dari paru-paru dengan keras, berharap si upil tadi dapat terjun bebas dari hidung dengan sendirinya, atau minimal bergeser dan mampu dijangkau telunjuk kiri saya, hehehe….

Nah, saat si upil besar tadi berhasil dikeluarkan, perasaan lega dan enak pun muncul. Hehehehe… Pernah ada yang menulis tentang analogi ngupil dan ML. Yup seperti itulah, keduanya memiliki banyak persamaan, kekekeke……

1. Apakah benar ML (Make Love) itu enak??
= Sensasinya kurang lebih sama ketika kita sedang ngupil..

2. Kenapa perempuan lebih menikmatinya?
= Waktu ngupil, yang kerasa enak kan hidungnya..bukan jarinya..ya kan?

3. Kenapa perempuan benci dan menolak untuk diperkosa??
= Apakah anda senang kalau ada orang asing mengupili hidung anda pake jari dia????!!

4. Kenapa perempuan menolak dan tidak bisa ML jika sedang datang bulan??
= Saat hidung sedang berdarah (mimisan) apakah masi ada gairah / keinginan untuk mengupil??

5. Katanya, semakin banyak sperma laki-laki yang keluar saat orgasme, semakin besar kenikmatannya..Apakah itu benar??
= Semakin besar upil yang didapat saat mengupil, anda semakin puas kan???

6. OK, pertanyaan terakhir.. Kenapa cowo ga suka pakai kondom saat ML ??
= Apakah anda suka ngupil pake sarung tangan??


Sempat berfikiran juga kenapa jarang sekali saya menggunakan jari kelingking untuk mengupil, padahal dari segi ukuran jari kelingking adalah yang paling kecil dari semua jari tangan. Secara logis akan mempermudah kegiatan ngupil, jari kelingking akan lebih leluasa menelusup lubang hidung. Ga mungkin kan ngupil pake jari segede jempol. Kebayang tu susahnya kaya apa.. Haha… Ntahlah, mungkin ngupil adalah bagian dari kebiasaan kita…

Hmm, kalau anda ngupil pake jari yang mana dan kapan saat yang paling baik untuk ngupil? Ada pengalaman unik saat ngupil? Misalnya pernah nyoba ngerasain gimana sih rasanya upil itu… Dimana biasanya tempat mendaratkan upil yang sudah berhasil di angkat?? Bawah meja, tembok, atau lipatan baju? Hehe…

1 komentar:

agus priyadi said... April 7, 2011 at 2:46 PM

heheh ... yang BENER gan .....
udah pernah ngebandingin kah ????
asiik ane coba bandingin juga neh
oia tukeran link yuk ...
mampir KE WEBLOG ANE gan ... :)

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..