Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

PESAN IBLIS | DIBALIK LOGO NIKE

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog Tidak dipungkiri ada kesan 'bagus' dan fikiran kita segera terarah kepada sebuah produk berkualitas terpercaya saat melihat logo ini. Saat ini orang orang mulai senang dan bangga memakai pakaian dengan merek NIKE, padahal jika kita jeli dan teliti coba perhatikan slogan di merek itu...naudzubillah.




Diatas atau dibawah logo NIKE ada slogan "Just Do It!".

Artinya; "Lakukan Saja!"...



Pahamilah, apa makna "Lakukan saja"?

Siapa yang biasa berkata "Lakukan saja....?!"



Adalah IBLIS yang suka membisikan kehati kita, "LAKUKAN SAJA!". Lakukan saja, tanpa aturan, tanpa Sunnah tanpa Qur'an, lakukan saja semuanya,. .



Adalah paham liberalisme atau paham kebebasan yang mengatakan seperti itu.

Apa yang akan terjadi saat anak muda MERASA BANGGA DENGAN PAHAM KEBEBASAN, sex bebas, hidup bebas, gaya bebas tanpa aturan.. Siapakah yang bebas di dunia ini? Jika dunia ini bebas, lalu untuk apa aturan itu ada? Untuk apa Islam Ada?



Kata "Just Do It" atau "Lakukan Saja" adalah bisikan iblis yang sengaja Yahudi tempelkan dalam baju baju dan pakaian yang dibanggakan dan dibeli oleh orang muslim diseluruh dunia saat ini.



Bahkan yahudi menempel LOGO NIKE ini di abaya muslimah yang dipakai wanita wanita di makkah dan madinah...bahkan abaya tersebut dipakai untuk main didalam masjidil haram, di Baitullah..lebih menyedihkan lagi jika orang muslim memakainya dalam shalat.


Naudzubillah.



Saat ini Dunia Islam seperti raksasa yang baru saja terbangun dan mulai berdiri dan bergerak, matanya mulai tersadar dan melihat kesekitaran yang memukau...



Pertama kali saat yang kamu rasakan saat terbangun, kamu merasa tidak menentu, kamu tidak tahu dan tidak yakin dimana saat ini berdiri. Kamu kebingungan dan melihat kesekitaran mencari arah. Muslim saat ini seperti itu. Seperti baru tersadar..



Orang Islam terbius berbagai pengaruh yang disuguhkan orang kafir, hingga tidak sadar lagi bahwa saat ini dirinya sedang diserang tidak hanya dalam bentuk militer dan pembunuhan sadis tetapi pembunuhan karakter dan pemikiran yang dilancarkan kepada generasi muda dengan trend mode.



Padahal dulu, saat Islam menguasai Dunia. Orang orang ramai meniru niru Muslim, wanitanya memakai pakaian modis dan ingin terlihat Islami. Laki lakinya meniru berjenggot, mereka seakan ingin mengikuti sunnah dan ini terjadi meski dilingkungan non-Muslim.



Tapi abad ini telah terbalik, orang kafir telah sukses mengambil alih pengaruhnya hingga orang Muslim meniru orang Kafir.



Ibu senang memakai Jeans Levis dan Kelvin Clain sementara atasnya memakai kerudung.

Anak muda merasa keren makan di McDonald, dan melupakan masakan tradisional yang segar dan bergizi baik.



Yang menyedihkan, McDonald ini sudah tersedia dipinggiran Masjidil Haram...disana juga ada Kentucky Fried Chicken..kayak orang arab tidak bisa masak ayam goreng sendiri...makan Ayam Goreng pengen dari Kentucky.



^_^

...........



Sekedar tahu,

Berikut ini adalah logo logo perusahaan milik Israel lainnya.



Kalau ada yang lain, lebih baik beli yang lain.

Kalau kepepet, mamfaatin saja. Kita belum bisa bergerak untuk boykot, kita gunakan sebagai "fasilitas" dan terus memeperbaiki diri dan generasi muda kita untuk menghancurkan mereka.



Catatan kecil ini adalah bagian dari Draft catatan buku Dr. Abdullah Hakim Quick yang sedang saya terjemahkan, semoga cepat selesai dan bisa di publish di FB di minggu ini.

2 komentar on PESAN IBLIS | DIBALIK LOGO NIKE :

Real Indonesian Ladies said... April 2, 2011 at 1:08 PM

Wah saya malah baru kepikiran ke arah situ :) Ternyata begitu ya...

Rully varadita said... April 2, 2011 at 1:12 PM

Iya Bli,,,,

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..