Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Satu Lagi Ferrari Melinda Dee Diboyong ke Mabes Polri

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog Satu persatu harta benda milik Melinda Dee, yang diduga hasil kejahatan penggelapan dana nasabah Citibank, disita polisi.

Setelah mobil Ferrari seri 430 Scuderia berwarna merah Nopol B 5 DEE dan Mercedes Benz seri E 350 bernopol B 467 QW, kini petugas kembali menyita dan memboyong sebuah mobil Ferrari jenis California yang sama bernomor polisi B 125 DEE.


Mobil Ferrari dengan harga pasaran pada 2010 lebih dari Rp 6 miliar itu tiba di depan Kantor Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Jumat (1/4/2011) pukul 00.30 WIB.

Saat ini, ketiga mobil mewah hasil sitaan itu masih terparkir sejajar di depan kantor Bareskrim, Mabes Polri. Rencananya, petugas akan membawa ketiga mobil MD itu ke Rumah Penitipan Barang Sitaan Jakarta Utara pada Jumat pagi.

Menurut petugas Bareskrim yang mengendarai mobil Ferrari California itu, barang sitaan ini diambil dari rumah suami MD, Andika Gumilang, di wilayah Cempaka Putih, Jakarta Pusat. "Diambil dari rumah Andika," ujar petugas yang enggan disebut namanya.

Sebagaimana diketahui, Ferrari California ini dijuluki sebagai “One Heart, Two Soul” bisa tampil dengan dua sosok, yaitu kupe sypder (atap bisa dibuka atau covertable). Mobil ini merupakan Ferrari pertama yang menggunakan mesin dengan sistem injeksi langsung, transmisi 7 kecepatan dengan menggunakan paddle setir seperti F1.

Mobil sport yang yang nyaman ini juga mendapat masukan dari pebalap F1 paling sukses, Michael Schumacher.

Jangan heran, kalau akselerasi dari 0–100 km hanya membutuhkan waktu sekitar 4 detik dengan kecepatan yang bisa dicapai 310 km per jam.

Di Indonesia, hanya segelintir orang yang memiliki mobil ini.

0 komentar on Satu Lagi Ferrari Melinda Dee Diboyong ke Mabes Polri :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..