Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Stylish Blogger Award Dari GRAFIKOM TOTAL DESIGN

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog Bissmilah..
Awalnya bagi saya bermimpi mendapatkan STYLISH BLOGGER AWARD merupakan hal gak mungkin bagi saya,karena saya termasuk blogger yang sering banget gonta ganti template,,Namun sekarang kata "Gak Mungkin" itu hilang,Ternyata ada sobat blogger saya yang berbaik hati memberikan STYLISH BLOGGER AWARD ini kepada blog saya,,Yah,,Namanya Bang shan,,teman blogger yang sama persis dengan saya,,Yaitu suka online malam,,heheheh,,Akhirnya Saya bisa merasakan dapat AWARD yang pertama ini,,Semoga AWARD ini semakin membuat saya tambah semangat untuk mendalami dunia ini,,ya,,,dunia blogging,,Dunia menambah pengetahuan dan Dunia menambah teman. Sebagai penutup,,Terima kasih buat Bang shan Selaku Admin GRAFIKOM TOTAL DESIGN yang telah memberikan STYLIISH BLOGGER AWARD ini kepada saya

Tentang Stylish Blogger Award :
Kali ini tentang Stylish Blogger Award From GRAFIKOM TOTAL DESIGN dan sekaligus menerbitkan label baru berjudul award sahabat dan kata mereka yang sudah mengerti tentang award ini sih katanya penghargaan persahabatan begitu dan kalau kita dapet kita langsung copy-paste ke blog kita, yang pasti terima kasih buat sobat yang sudah memberikan award ini kepada blog saya yang masih sangat sederhana ini dan ini merupakan suatu kebanggan tersendiri buat saya pribadi. Baiklah langsung saja kita copy paste artikel dari blog sahabat dan juga informasi award ini diberikan oleh blog sahabat yang dengan setiasa menyapa dan mengunjungi blog saya yakni:GRAFIKOM TOTAL DESIGN.




Saya rasa cukup perkenalan singkatnya, selanjutnya, sesuai dengan peraturan yang sudah ada, maka Stylish Blogger Award ini akan saya bagikan kembali untuk teman-teman yang saya rasa paling banyak membantu saya selama ini. Dan buat sahabat blogger yang mungkin namanya belum bisa saya cantumkan, saya mohon maaf. Oh ya hampir lupa, sebelum saya membagikan kembali Stylish Blogger Award ini, berikut adalah peraturan dari pemberi sebelumnya :

1. Memberikan ucapan terimakasih dan menaruh link nya terhadap blog yang memberikan award ini
2. Ceritakan sedikit mengenai diri kamu
3. Berikan award ini kepada 8 teman blogger anda
4. Hubungi kembali teman 8 teman blogger yang mendapatkan Award dari anda

Ok dan berikut adalah 8 dari sahabat yang mendapatkan Stylish Blogger Award dari saya :

1.PradiszWardana
2.Ladida Cafe
3.Blog Muhammad Chandra
4.Trik Reserved
5.Technologi World
6.Komud
7.Gelora Flamboyan
8.Kisah Dalam Puisi

Catatan :
Pesan dari saya STYLISH BLOGGER AWARD ini adalah Award persaudaraan jadi sudilah kiranya Sobat meng-copas atau memasang pada halaman posting Sobat, selanjutnya berikan ke 8 rekan Sobat jangan lupa untuk menghubungi mereka satu persatu.

6 komentar on Stylish Blogger Award Dari GRAFIKOM TOTAL DESIGN :

GELORA flamboyan said... April 7, 2011 at 10:38 AM

wah makasih banyak mas rully... tak kusangka kalo aku juga tercantum disini dan diberi award dari mas rully... mudah2an award ini akan menambah rasa persahabatan kita sesama blogger... sukses selalu buat mas rully... sekali lagi makasih ya... award saya ambil...

Shan GrafiKom said... April 7, 2011 at 12:54 PM

selamat ya bro.... teruskan berkarya....

Rully varadita said... April 7, 2011 at 1:07 PM

Ok, bang shan,,terima kasih.......

Komud said... April 7, 2011 at 7:52 PM

Trima kasih atas award nya..

Rully varadita said... April 7, 2011 at 8:33 PM

Iya sama sama...bang komud,,,

Ladida Cafe said... April 12, 2011 at 4:23 PM

terima kasih sebelumnya, namun saya udah pernah award ini bulan desember tahun lalu,

sukses selalu ya!

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..