Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Tentang Followers Ke 200

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog

Sore semua ..
Gimana kabar anda semua,,??
Semoga selalu sehat ya,

Langsung saja Sore ini saya dapat FOLLOWERS tepat yang ke 200 .Dan followers saya yang ke 200 itu adalah sobat RESPECTOR 333 Dan dia Mempunyai blog yang bernama tOlet..Terima kasih saya ucapkan kepada semua followers BLOG saya ini,,semoga kita bisa menjadi teman yang baik dan saling membantu,,heheheh Amin..

Terus apa kegunaan banyak followers.?? Ada yang tau,,???

Sebenarnya banyak sekali kegunaan blog yang banyak followers nya,Misalnya artikel yang baru dibikin bisa keliatan di DASHBOARD masing masing,,dan dengan begitu,,kalau artikel kita bagus dan menarik,,kita langsung mendapatkan coment pertama,,hehehe itu bagi saya sih..karena saya biasanya begitu
saya tongkrongin DASHBOARD BLOGGER..begitu ada artikel terbaru,,langsung saya serbu,,dan saya beri komentar,,dengan itu saya bisa menjadi PERTAMAX,,heheh

Terus apa kegunaan coment pertamax.?
Jangan salah banyak kegunaan nya,,bisa nambah trafick lho,,,Gimana bisa,,? Bisa lah,karena pengujung yang lain pasti akan melihat siapa yang coment pada artikel tersebut.. apalagi yang coment pertama ya nggak,,??

Maka dari itu,, menurut saya,,usahain Blogwalking dan meninggalkan coment di artikel teman,,karena sedikit banyak bisa menambah traffick ke blog anda sendiri,,,

Oke sekian dulu ya,,Saya ucapkan terima kasih kepada teman teman BLOGGER semua dan terima kasih juga kepada Respector333 Yang menjadi followers ke 200 aku,,

SALAM BLOGWALKING..FROM ZERO TO HERO..

0 komentar on Tentang Followers Ke 200 :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..