Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

10 Tips Mudah Untuk Menghemat Uang

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog

Banyak orang berpikir berhemat itu menyiksa diri, tapi banyak cara yang dapat digunakan dalam menghemat tanpa mengubah gaya hidup anda. Berikut 10 tips mudah untuk menghemat uang :

1. Lupakan langganan Laundry
Sudah saatnya anda melakukan dry clean sendiri. Pada umumnya, pakaian dari linen, cotton dan plyester bisa dicuci dengan mesin cuci biasa, menurut Tremitchell Wright, insinyur kimia dari The Whirlpool Institute of Pabric Science di Benton Harbour Michigan. Khusus bahan wol, silk dan rayon, gunakan produk dry clean, berupa pengering (www.dryel.com)

2. Cantik dengan Separuh Harga
Anda bisa mendatangi counter-counter kosmetik lokal yang dibuat oleh Indonesia, atau anda bisa ke toko- toko satu harga seperti Amerika Special, jangan anggap enteng produk mereka. Begitu juga dengan rambut, sebaiknya beli saja krim untuk creambath yang bisa untuk pemakaian berkali-kali dirumah.

3. Mari meminjam
Jangan biarkan kaset/Cd atau buku-buku tergeletak begitu saja di rak anda, bagi anda yang hobi membaca dianjurkan untuk mendatangi perpustakaan lokal atau toko-toko buku yang juga menyediakan fasilitas peminjaman. Untuk musik favorit anda anda bisa menggunakan fasilitas download.

4. Stop kartu kredit
Mulai sekarang pikirkan masak-masak penggunaan kartu kredit anda, karena hal ini hanya kan membuat anda lebih boros

5. Hilangkan biaya kopi
akan terasa hemat bila anda membawa termos berisi kopi buatan sendiri

6. Jadilah bartender
Buatlah minuman funky ala anda saat berkumpul bersama teman dihari minggu

7. Terbang gratis
Ikuti kuis-kuis yang berhadiah tiket atau program tertentu.

8. Cermat Belanja
Pasang mata dan telinga anda untuk mendapat info terbaru tentang diskon diberbagai mal, department store, hingga butik ternama.

9. No Smoking
Keputusan untuk berhenti merokok adalah benar, karena selain tidak baik untuk kesehatan, tidak baik juga untuk kantong anda.

10. Kerja dengan imbalan liburan


Demikian 10 tips mudah untuk menghemat uang, yang dapat membantu anda untuk menghemat uang dan pengeluaran anda. Semoga bermanfaat

0 komentar on 10 Tips Mudah Untuk Menghemat Uang :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..