Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Artis Cantik Katrina Halili

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog

Katrina Halili (lahir Maria Katrina Halili Iren Pe pada tanggal 4 Januari 1986) adalah seorang aktris Filipina, model komersial dan produser musik. Dia membuat debut layarnya melalui StarStruck, tetapi tidak mendapatkan popularitas sampai memainkan peran antagonis di Darna, Majika dan Marimar dan menjadi protagonis dalam Satu Malam Saja, Gagambino dan Magdusa Ka.

Katrina Halili adalah alumni dari pencarian bakat StarStruck dan gadis sampul majalah terkemuka seperti FHM dan Maxim Filipina. Dia terpilih sebagai wanita FHM Filipina 'terseksi untuk tahun 2006 dan mengantongi gelar lagi di tahun 2007. Dia adalah kontestan pertama StarStruck ke atas 100 daftar Filipina FHM 'Sexiest dan selebriti Filipina hanya untuk memenangkan gelar dua kali berturut-turut. Dia adalah tiga kali FHM Filipina Covergirl. [1] Dengan 123.000 suara, ia meletakkan 2 pada tahun 2008 di samping Marian Rivera.



Pada bulan Mei 2009, sex tape menunjukkan Halili dan Dr Hayden Kho didistribusikan melalui internet tanpa persetujuannya. Dia menyatakan bahwa dia terlalu malu. Sengketa ini berlangsung begitu lama sehingga dukungan wanita itu diambil dari padanya.

Setelah berbulan-bulan nyaris semua pekerjaan atau popularitas, yang disebabkan oleh insiden sex tape, dia terpilih sebagai antagonis adaptasi Filipina TV GMA 7's Rosalinda (karena pengaruh suara gemuruh yang dibuat oleh skandal di mana dia terlibat) . Untuk yang ia sangat baik dipuji.


Dia dikabarkan memainkan peran utama dalam Remake TV Carlo J. Caparas 's Angela Markado, tapi ada tidak ada konfirmasi belum apakah itu Katrina yang akan memainkan peran utama, tetapi itu adalah seratus persen yang GMA Network akan melakukan remake dari Angela Markado segera. Dia juga merupakan bagian sebagai pemain terbaru Darna bersama dengan Dennis Trillo. Dia akan bermain adik-tumbuh penuh Valentina Serpina muda.

0 komentar on Artis Cantik Katrina Halili :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..