Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Canon EOS 7D, dengan Prosesor Dual DIGIC 4

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog
Canon kembali menghadirkan kamera terbarunya DSLR Canon EOS 7D. Kamera ini khusus bagi para pehobi foto dan profesional yang membutuhkan kamera berkualitas tinggi. Canon EOS 7D hadir dengan sensor CMOS beresolusi 18 Megapixel.
 
Resolusi sebesar itu mampu menghasilkan foto memiliki detil dan ketajaman tinggi. Fitur lainnya yang ditambahkan adalah keleluasaan bagi penggunanya untuk melakukan cropping pada bagian-bagian tertentu dan mencetak dalam ukuran besar.

Tingginya resolusi dengan teknologi konversi analog ke digital sedalam 14 bit tidak membuat kamera ini menjadi lambat. Dengan dipersenjatai Dual DIGIC 4 Processor, kecepatan kamera ini justru akan membuat orang menjadi terkesima. Sistem 19-point AF pada kamera ini menggunakan cross-type AF sensor di semua titik sehingga kecepatan sistem fokusnya menjadi lebih akurat.

Kondisi ruangan dengan pencahayaan rendah juga bukan masalah lagi dengan pengaturan ISO yang bisa dinaikkan hingga 12.800. Hasil jepretan gambar pun dapat dilihat dengan jelas melalui layar LCD jenis Clear View II berukuran 3 inci, bahkan di bawah cahaya terang sekalipun.

Intergrated Speedlite Transmitter (IST) juga telah ditanamkan di kamera ini. Tidak hanya hasil foto berkualitas tinggi, pengguna yang ingin merekam video berkualitas Full HD (1920x1080) juga dapat langsung dilakukan dengan kamera ini. Keunggulan lain nya adalah ketahanan shutter kamera hingga 150 ribu kali dan view finder yang memiliki coverage 100 persen.

0 komentar on Canon EOS 7D, dengan Prosesor Dual DIGIC 4 :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..